Ribuan Ton BBM Ilegal Jenis Solar Bongkar di Kelurahan Belawan Bahagia

oleh -258.489 views
Ton

IDUL FITRI

Belawan I Realitas – Ribuan ton minyak ilegal yang diangkut menggunakan kapal dan diduga tidak dilengkapi surat-surat resmi membongkar muatannya disalah satu gudang pada Jumat, (26/02/2021) pukul 02.00 Wib di Jalan Gulama Lingkungan 15 Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

BACA JUGA :   Teken MoU, Filep Wamafma Sampaikan Apresiasi kepada Kapolda Papua Barat

Berdasarkan pantauan dan informasi yang diterima kru Media Realitas dilapangan, kegiatan rutinitas ini sudah selalu terjadi dan aparatur penegak hukum seperti, Ditpolairud Poldasu, Lantamal 1, Polres Pelabuhan Belawan, Syahbandar Utama belum mampu menyentuhnya.

REALITAS TV

“Kapal bermuatan minyak ilegal dengan berbagai jenis seperti, minyak Solar, minyak CPO, minyak Hitam ini sebelumya selalu bongkar muatannya di daerah Gudang Arang tepatnya Gudang Andreas Tarigan dan mungkin ada permasalahan dengan pihak tertentu sehingga lokasi pembongkaran dialihkan ke Jalan Gulama Lingkungan 15” ucap Iwan (45) warga Kelurahan Belawan Bahagia.

BACA JUGA :   Jajaran Polda Aceh Siap Sampaikan Tausiyah Kamtibmas Kepada Masyarakat

“Kami takut kalau terjadi kebakaran diareal mereka akan berimbas kepemukiman warga karena lokasi tersebut dekat dengan pemukiman warga dan meminta instansi penegak hukum untuk bertindak tegas”, Lanjutnya. (Win)

BACA JUGA :   Ramadhan, Kapolres Metro Jakarta Barat Ajak Anggota Memakmurkan Mesjid
UPDATE CORONA