Prosesi Ijab Qabul Lisa Berjalan Sukses

oleh -161.489 views
Lisa dan Ilan saat menerima buku nikah dari KAU yang dinyatakan sah sebagai suami istri di berlangsung di Komplek BTN Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Jumat (05/02/2021) pagi/Foto : Rapian/mediarealitas.com

IDUL FITRI

Langsa | Realitas – Prosesi ijab qabul Maylisa Mentari SPd dengan Mislanjut SPd berjalan lancar yang berlangsung dikediamannya, Jalan Kemuning, Dusun BTN Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Jumat (05/02/2021) pagi.

Sang Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Langsa Barat, Tgk Azhar S.Sos.I, yang memimpin acara saklar tersebut tanpa hambatan dalam prosesi ijab Qabul tersebut yang didampingi oleh Imam Dusun BTN, Iqbal Husni dan Kadus BTN Tajuddin.

Sedangkan sebagai Wali dari pihak perempuan di wakilkan kepada sang Abang kandung Maylisa yakni Febri juga sangat gesit dalam membimbing proses akad nikah tersebut.

Ditengah kumpulan keluarga dan para saksi yang hadir proses akad nikah berlangsung lancar tanpa hambatan dan pada hari Jumat (05/02/2021) kedua mempelai sah sebagai sepasang suami istri dan menjadi hari saklar bagi keduanya.

BACA JUGA :   Anggota Zidam XII/Tpr Deteksi Penyebab Banjir di Komplek Kosgoro

Dengan balutan serba putih-putih dengan kombinasi hijab Lisa tampak cantik dan anggun dimata para pengunjung serta tak kalah sang suamipun dengan balutan yang sama tampak ganteng serta energik.

Dimana untuk perhelatan pestanya akan dilaksankan esok hari yakni pada Sabtu (06/02/2021) di Komplek BTN Sungai Pauh, mohon keluarga dan handaitulan dapat meringgankan langkah menghadirinya.

“Selamat buat Lisa dan Ilan, semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah (samawa),” ucap Cut Mona saudaranya.

Kini kedua mempelai sah menjadi suami istri, langkah, rezeki, maut dan pertemuan sudah digariskan oleh Allah, keduanya siap meng-nahkodai bahtera rumah tangganya yang baru. Doa dari kami dek semoga. (Rapian)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas