Gandeng Duta Narkoba, Polda Metro Jaya Bagikan 30.000 Masker DI Terminal Bus

oleh -76.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Polda Metro Jaya menggencarkan kegiatan bagi-bagi masker dalam upaya mendukung program Jakarta Bermasker.

Kali ini, giliran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin Dirresnarkoba Polda Metro, Kombes Pol. Mukti Juharsa, S.I.K., membagikan 30 ribu masker di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

REALITAS TV

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Duta Anti-Narkoba Yuliana Fonataba. Serta turut hadir Kepala Terminal Kampung Rambutan Made Jony dan salah seorang anggota TNI juga menyambut kehadiran tim Reserse Narkoba Polda Metro.

BACA JUGA :   Koramil 03/Bulu, Polsek Bulu dan Satpol PP Kec. Bulu, Terus Giatkan Himbaun 5M

“Pada hari ini kami membagikan masker kepada penumpang dan pengguna jasa transportasi kendaraan bus sebanyak 30.000 masker,” terang Dirresnarkoba, Jumat (05/02/2021).

Selain membagikan masker, tim Reserse Narkoba Polda Metro juga memasang spanduk-spanduk sosialisasi protokol kesehatan. Hal itu bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Jakarta dan sekitarnya.

BACA JUGA :   Biddokes Polda Banten Distribusikan 1.000 Vaksin Jenis Sinovac

Lebih lanjut, Dirresnarkoba akan terus melakukan penindakan terhadap tempat-tempat seperti kafe dan lainnya.

“Kami pun nanti dari Dit Narkoba, selain pembagian masker juga akan melakukan penindakan-penindakan terhadap tempat-tempat atau kafe yang masih melanggar prokes. Akan dipiidanakan, akan kami pidanakan,” tegasnya.

Sementara itu, Duta Anti-Narkoba juga turut mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat di luar rumah. Hal itu menurutnya, bisa menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

BACA JUGA :   LASKAR : LSM Sejati Jangan Tebar Hoax, Belajar Jika Tidak Tau Aturan

“Seluruh masyarakat Indonesia agar menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah. Karena kita tahu bahwa dengan menggunakan masker bisa menekan angka kasus yang semakin hari semakin tinggi,” ujar Duta Anti-Narkoba. (*)

Sumber: (Dtc)

UPDATE CORONA