Pemanggilan Abdul Nasib di Polres Pelalawan Dibenarkan Pengacaranya

oleh -70.489 views
Pemanggilan

IDUL FITRI

Pelalawan I Realitas – Kabar pemanggilan oknum anggota DPRD Pelalawan Abdul Nasib oleh penyidik Polres Pelalawan pada Senin (22/2/2021) lalu dibenarkan oleh kuasa hukumnya.

Menurut keterangan pengacaranya, pemanggilan tersebut atas pengaduan Rusdianto pada dugaan penipuan dan penggelapan sejumlah uang.

Konfirmasi media ini pada Selasa (23/2/2021) melalui pesan aplikasi WhatssApp ditanggapi oleh Dedy Saputra, SH.,MH Pengacara dari Kantor Hukum Ilhamdi, SH.,MH and Partners.

BACA JUGA :   KPK Geledah Empat Lokasi di Sulsel, Menyita Dokumen dan Uang Tunai Kasus Nurdin Abdullah

Dia mengatakan bahwa, “benar klien kami (Abdul Nasib) dimintai keterangan oleh Penyidik Polres Pelalawan, sehubungan pengaduan dari Rusdianto atas dugaan penipuan dan atau penggelapan sejumlah uang.

Disbutkan oleh Dedi, jujur kami bingung uang apa yang dimaksud dan apa yang ditipu? karena menurut keterangan klien kami, beliau tidak ada menerima uang dari Rusdianto, tegas Dedy Saputra.

BACA JUGA :   Sering Cekcok Dengan Suami, Wanita di Batubara Bakar Rumah

Dikatakannya, pernah ada pemberian uang kepada klien kami Abdul Nasib, tapi itu yang memberikan adalah calon Bupati (Husni Tamrin) melalui istrinya untuk dana operasional tim saat kampanye pada helat Pilkada Kabupaten. Pelalawan yang lalu.

BACA JUGA :   Pakar Hukum, Kerumunan di Maumere Spontan Tidak Ada Unsur Pidana

Oleh karena itu kita masih mengkonfirmasi, apakah uang operasional tim kampanye itu yang dimaksud, atau uang yang mana? Ucapnya mempertanyakan uang yang diadukan oleh Rusdianto.

Karena klien kami tidak ada menerima uang dari Rusdianto, ujar Dedy lagi dengan tegas. (Sona)

UPDATE CORONA