Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Aula Pertemuan Kantor Partai Golongan Karya (Golkar)

oleh -81.489 views

IDUL FITRI

Lampung Timur I Realitas – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung Timur, Hi. Azwar Hadi, S.E, M.Si meletakkan batu pertama dalam pembangunan gedung Aula Pertemuan Kantor Partai Golkar di Jl. Letnan Adnan Sanjaya Mataram Marga Lampung Timur, Senin (01/02/2021).

Turut hadir, Bendahara DPD II Ariyan Putra Marga, S.E, MM, Seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar, Maesus Fathoni, Efendy Sanjaya, dan petinggi-petinggi Pengurus Partai berlambang beringin tersebut.

Gedung Aula Pertemuan ini, direncanakan akan di bangun ukuran 12 x 20 M, dan menjadi salah satu tempat agenda rapat dan pertemuan Pengurus Partai.

H. Azwar Hadi menyampaikan perasaan rasa syukur dan terima kasih atas kerja sama dari berbagai pengurus untuk mendukung dan mensupport dalam pembangunan ini.

BACA JUGA :   Rasa Peduli Kapolsek Medan Helvetia Terhadap Anggotanya

” Hari ini, kami dari pengurus DPD II Partai Golkar Lampung Timur meletakkan batu pertama dalam pembangunan gedung Aula Pertemuan Kantor DPD Partai Golkar, Lamtim” Ujar Azwar Hadi yang juga Wakil Bupati Lampung Timur terpilih Priode 2021 – 2024.

Azwar Hadi juga menambahkan, kami meminta kepada seluruh pengurus Partai agar tetap solid dan kompak dalam kemajuan dan kejayaan Partai berlambang pohon beringin di Lampung Timur.

BACA JUGA :   BKSDA Ingatkan Nelayan Pulau Banyak Hindari Komplik Dengan Buaya

” Saya harap nantinya, seluruh kader partai Golkar bisa menyalurkan pikiran dan saran untuk kejayaan Partai Golkar dalam musyawarah dan mufakat di gedung aula ini untuk kebaikan Lampung Timur,”pungkasnya. (Wanda)

UPDATE CORONA