Malam Keakraban HPN PWI Berikan Penghargaan Brimob

oleh -103.489 views
Malam
Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman saat menyerahkan palakt penghargaan kepada Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob (Aramiah), Iptu Rizki Julianda Putra Buana, di Mako Brimob Aramiah, Senin (08/02/2021) malam/Foto : Rapian/mediarealitas.com

IDUL FITRI

Langsa | Realitas – Malam keakraban pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa memberikan plakat penghargaan kepada Brimob Aramiah di Mako Brimob setempat, Senin (8/2/2021) malam.

Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman, dalam sambutan mengatakan bahwa momentum Hari Pers Nasional sangat penting, dimana kemitraan merupakan khasan lokalistik, disamping itu juga keduanya memiliki mutualisme dan timbal balik.

REALITAS TV

Sambungnya, ada maha karya terindah dan kado istimewa pada HPN kali ini dimana ada Eddyanto, yang telah menelurkan buku jurnalistik yang berisikan rekam jejak pada saat TMMD dan mendapatkan apresiasi dari Dandim 0104/Atim.

BACA JUGA :   Batalyon Infanteri 642/Kapuas Anjangsana Upaya Pererat Hubungan Baik Dengan Warga

Sambung Putra, harapan di kepolisian bisa membuat kegiatan yang sama dimana rekan wartawan dapat menukilkan yang dituliskan secara ciamik bisa mengangkat isu Kepolisian ataupun Brimob.

“Insya Allah malam ini malam keabrakan antara pers dan Brimob serta plakat yang kami berikan merupakan penghargaan buat Kepolisian,” tukas Putra.

BACA JUGA :   Wakapolri Kunker ke Polda Kalteng Remikan Gedung Pavilium Presisi RS Bhayangkara Palangka Raya

Sementara itu Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob (Aramiah), Iptu Rizki Julianda Putra Buana, mengatakan terimakasih atas kesedian datang diundangan malam keakraban ini.

“Kami berharap semangkin solid antara Kepolisian dan Pers dalam memberitakan, apa yang kurang akan diperbaikan dikemudian hari,” ucap Rizki putra asal Kota Palembang itu.

Kedepan, Rizki, berharap semangat teman-teman semangkin promoter dalam hal menulis yang baik serta memiliki nilai edukasi.

“Kita harap kedepan dan seterusnya kemitraan ini terus terjalin dengan baik,” paparnya.

Hadir Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Hadianto, insan Pers baik dari media cetak, elekronik maupun Televisi dalam malam puncak HPN tersebut yang dibalut dengan nuansa kekeluargaan. (Rapian)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas