Latihan Bersama Polres Bau-bau dan Perbakin Bau-bau

oleh -101.489 views
Latihan Bersama

IDUL FITRI

Bau – Bau I Realitas  – Latihan Bersama Polres Bau-bau dan Perbakin Bau-bau.

Guna mewujudkan sinergitas Antara TNI-Polri dalam program 100 Hari Kerja Kapolri, Polres Bau-bau menggelar Latihan Menembak.

REALITAS TV

Bersama dengan anggota Kompi Senapan (Kipan) A Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi dan Perbakin Bau-bau di Lapangan Tembak 100 Kipan A Jl. Poros Pasar Wajo, Kelurahan Kaisabu Baru, Kecamatan Sorawolio, Bau-Bau, Sulawesi Tenggara, Rabu, (10/02/2021).

Hal tersebut diungkapkan Pgs. Perwira Seksi Intel Yonif 725/Woroagi Letda Inf Fiqi Istiandara, S.Tr.(Han), dalam rilis tertulisnya di Mako Yonif 725/Woroagi Ds. Rambu-rambu Jaya, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konsel, Sulawesi Tenggara, Kamis, (11/02/2021).

BACA JUGA :   Kapolres Lamandau Berikan Reward Kepada Pos Ppkm Mikro Terbaik

“Dalam rangka mempererat hubungan serta meningkatkan solidaritas dan profesionalisme jajaran TNI dan Polri khususnya di wilayah Kota Bau-bau, Kipan A dan Polres Bau-bau serta Perbakin Bau-bau melaksanakan latihan menembak bersama di lapangan tembak Kipan A,”ujar Fiqi Istiandara.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan bersamaan dengan adanya Program 100 Hari Kerja pertama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.SI, yang diantaranya meningkatkan sinergitas TNI-Polri melalui kegiatan bersama sampai pada level pelaksanaan,” lanjutnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Komandan Kompi Senapan (Dankipan) A Yonif 725/Woroagi Letnan Satu Inf Fuad, S.T.Han., bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan sinergitas di antara jajaran TNI dan POLRI serta awak media khususnya di Kota Bau-Bau.

“TNI-Polri adalah garda terdepan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Bau-Bau, tentunya juga harus memberikan contoh kepada masyarakat agar senantiasa menjaga dan menjalin silaturahmi antar sesama,”kata Fuad.

BACA JUGA :   Ketumu Partai UKM Desak Polri Usut Pembunuhan Wartawan di Siantar

Turut hadir dalam kegiatan latihan menembak bersama tersebut diantaranya Dankipan A Lettu Inf Fuad, S.T.Han, Kapoles Bau-Bau AKBP Rio Tangkari, Kadis Pora Bau-bau Laode Darussalam, Kabag Ops Polres Bau-bau dan anggota Perbakin Bau-bau. (*)

UPDATE CORONA