Lapas Kls IIA Banda Aceh Perketat Pemeriksaan, Pegawai Lapas dan Petugas Kantin di Geledah Saat Masuk Kerja

oleh -264.489 views

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – Lapas Kls IIA Banda Aceh Perketat Pemeriksaan, Pegawai Lapas dan Petugas Kantin di Geledah Saat Masuk Kerja.

Gebrakan Kepala Lapas Kls IIA Banda Aceh, perlu di hormati, Pegawai dan Pekerja Kantin mulai di geledah, agar peredaran Narkotika tidak terjadi di Lapas, demikian Drs Siad Mahdar, S.H, disampaikan kepada Media ini di Banda Aceh Minggu (7/2/2021).

REALITAS TV

Said Mahdar, lebih dilanjut menyebutkan, diperketatkan nya pemeriksaan dilapas agar kegiatan pemasukan barang haram tidak bisa di lakukan lagi, dan tidak lagi curiga curiga sekarang, pegawai yang masuk pada saat jam kerja diperiksa handphone (HP) dan dititipkan ditempat yang sudah disediakan, begitu lepas dinas baru bisa ambil kembali.

BACA JUGA :   MG Tertangkap Tangan Sedang Nyetrum Ikan, di Amankan Polsek Jenamas

Untuk menghubungi keluarganya dirumah atau di luar diberikan izin menggunakan Hp biasa, alias Hp Tet- tod, ujar Said Mahdar mantan Kalapas Kls IIB Langsa.

Pemeriksaan ketat, dan pemeriksaan badan berlaku semua pihak termasuk dirinya dan petugas di Kantin Lapas Kls IIA Banda Aceh, semua ini kita lakukan tidak ada lagi kegiatan barang barang haram masuk lapas.

Semua barang atau makanan yang di bawa ke kantin kita periksa dengan ketat agar gerak oknum yang selama ini dalam lapas tidak lagi bisa berbuat jahat, kalau juga nanti ada pihak pihak yang main main misalnya bawa sabu ke lapas kedapatan kita usul ke pak Kanwil untuk pecat, ujar Said lagi.

Kita kerja semuanya sudah di atur oleh undang undang, pak Kanwil juga kerja keras untuk musnahkan Narkotika di negeri ini, kami dilapangan tetap komitmen dalam hal ini.

Tidak ada ampon kalau ketauan ada peredaraana Narkotika di Lapas, kalau warga binaan terlibat kita langsung buang ke Nusa Kambangan, jangan kan terlibat dengan Narkotika, ketauan berantam atau ribut dalam sel atau bilik, kita comot kita buang ke Lapas lain.

BACA JUGA :   Gubernur Kalteng Minta Bupati-Wali Kota Pastikan Masyarakat Pelosok Dapat Vaksinasi

Kalau yang keributan warga binaan hukuman nya di atas 10 tahun kita buang ke luar Aceh ini komitmen kita kedepan, ada juga kita pindah di Lapas masih di Aceh, pekan lalu kejadian berantam dalam Lapas semua yang terlibat berantam kita pindah. tutup Said Mahdar. (H A Muthallib)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas