Kepala LPN KLS IIB Langsa Herman Anwar : Terus Kita Tingkatkan Pencegahan Covid-19 di Lingkungan Lapas

oleh -127.489 views
Kepala

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Kepala  LPN KLS IIB Langsa Herman Anwar, A,Md Ip , S.H, Terus Kita Tingkatkan Pencegahan Covid-19 di Lingkungan Lapas.

Berbagai upaya kita lakukan, bahkan dalam satu bulan sekali memberi sabun, vitamin dan penyemprotan disinfektan, dilingkungan Lapas LPN, ujar Kalapas Narkotika, Herman Anwar, A,Md Ip, S.H kepada wartawan Media Realitas Selasa, (16/02/2021) Siang.

Lebih lanjut Herman juga menyebutkan, tapi untuk tahun ini Kemenkumham khusus dirjen pas menyarakan untuk menambah alat pencegahan covid-19 berupa hand sanitazer, masker dan sarung tangan, ujar nya.

Semua anggaran nya di ambil dari aggaran 2021 pencegahan covid-19, sebut Herman yang begitu akrap dengan awak media di daerah ini.

BACA JUGA :   Prediksi Finlandia vs Rusia, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

Kegiatan ini kita lakukan gunan nya untuk pencegahan covid-19 di lapas Narkotika, Langsa.

Sementara itu Kasibinadik giatja Lapas Narkotika Langsa, Yopi Syahputra, S.H lebih lanjut kepada awak media juga menyebutkan pembagian masker, sarung tangan, handsanitazer ini selain dalam rangka pencegahan terjadinya covid-19 di Lapas Narkotika Langsa, juga di laksanakan penjemuran kasur dan bantal tidur WBP untuk kesehatan WBP dan mencegah dari penyakit lainnya, ujar Yopi. ( H A Muthallib)

BACA JUGA :   Berantas Premanisme dan Pungli, Polda Sumut Amankan 75 Orang
UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas