Kepakan Sayap Dan Kondolidasi Kepengurusan Granat Kota Langsa

oleh -88.489 views
Ketua DPC GRANAT Kota Langsa, Islamsyah, saat memimpin rapat internal di Doto Kupi, Selasa (2/2/2021) malam/Foto : Rapian/mediarealitas.com

IDUL FITRI

Langsa | Realitas – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC GRANAT) Kota Langsa melaksanakan konsolidasi internal kepengurusan serta mengepakkan sayapnya dalam rapatnya di Doto Kupi, Selasa (02/02/2021) malam.

Ketua DPC GRANAT Kota Langsa, Islamsyah ST MTA, dalam arahanya bahwa setiap anggota Granat harus mempunyai loyalitas dalam kepengurusan.

Dimana setiap anggota punya tanggung jawab moral dalam pemberantasan narkoba dan disamping itu juga granat harus mengepakkan sayapnya hingga tingkatan gampong/desa.

“Kita mau struktur Granat ini hingga kebawah artinya mendasar sampai ke Gampong,” pinta Islamsyah atau yang akrab disapa Kaka John.

BACA JUGA :   Kejaksaan Negeri Aceh Tenggara Menggelar Vaksinasi Tahap II

Menurutnya, eksetensi sebuah lembaga haruslah bermanfaat bagi kepentingan masyarakat, terutama juga saat ini peredaran narkoba menjadi momok ditengah kehidupan masyarakat.

“Granat merupakan sebuah wadah bergabungnya semua lapisan yang mempunyai niat membebaskan masyarakat dari narkoba,” paparnya.

Disamping itu dalam dekade dekat ini, Kaka Jhon, beserta para punggawa Granat akan terus memberikan kepengurusan yang baru dimana nantinya struktur akan ditempati para milennial yang memiliki integritas serta mobile yang tinggi.

BACA JUGA :   Kios dan Rumah di Karangbaru Aceh Tamiang Terbakar

“Kita harapkan semua wakil ketua maupun bidang bisa intern dalam menjalankan roda Granat Kota Langsa nantinya,” pungkasnya. (Rapian)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas