Gerebek Rumah Pengedar Narkoba, Polisi Sita 39 Paket Sabu-sabu

oleh -108.489 views
Rumah

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Tim Satgas Ops Antik Seulawah Polres Langsa gerebekan sebuah rumah yang terletak di Gampong. PB Blang Pase Kecematan. Langsa Kota, Rabu 24 Februari 2021 sekira pukul 21.30 Wib.

Diduga dirumah tersebut sering terlihat para pemuda melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu-sabu, saat dilakukan penggeledahan di rumah tersebut,  Tim Satgas Ops Antik Seulawah Polres Langsa, amankan tersangka OJ, 32 tahun wiraswasta, warga Gampong PB Blang Pase Kecamatan. Langsa Kota. beserta barang bukti 39 paket Sabu dengan berat 13,08 Gram.

REALITAS TV

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, SIK, MH, melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman STK SIK, Kamis (25/2/2021) kepada media ini mengatakan.

BACA JUGA :   KSAD Resmikan Smart Instalasi Tahanan Militer' di Pusat Polisi Militer Kodam Jaya

Tersangka OJ (32) ditangkap di sebuah rumah yang terletak di Gampong. PB Blang Pase Kecamatan. Langsa Kota karena berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa dirumah tersebut sering terlihat para pemuda melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dan sudah meresahkan masyarakat setempat, ujar Kapolres.

BACA JUGA :   Ketua Bawaslu RI Abhan, SH, MH Monitoring PSU di Indragiri Hulu

Barang Bukti yang di amankan oleh Tim Satgas Ops Antik Seulawah Polres Langsa, 39 (tiga puluh sembilan) paket Sabu dengan berat keseluruhan 13,08 (tiga belas koma nol delapan) Gram. 1 (satu) plastik klip yang berisikan plastik tembus pandang 1 (satu) unit Handphone merk LG warna hitam Uang tunai sejumlah Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah).

BACA JUGA :   Safari Ramadhan Bersama Bupati Batu Bara

Berdasarkan pengakuan dari tersangka bahwa ianya mendapatkan atau membeli Sabu tersebut dari temannya yang berinisial N (DPO) dengan harga Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) dengan tujuan untuk dijualkan kembali.

Selanjutnya tersangka dan Barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan N (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa. (*)

UPDATE CORONA