Format Minta Muspika Arongan Lb Usulkan Perbaikan Jalan Kareung Hampa Saat Musrembang

oleh -96.489 views
Format

IDUL FITRI

Meulaboh I Realiatas – Format Minta Muspika Arongan Lb Usulkan Perbaikan Jalan Kareung Hampa Saat Musrembang.

Jubir LSM Forum Masyarakat Aceh Barat, Teuku Ediman Saputra meminta kepada Muspika Arongan Lambalek agar menyampaikan pembangunan jalan Peulateu-Kareung Hampa saat Musrembang Kecamatan, Arongan Lambalek, Rabu (17/2/2021).

Menurut Ediman, hal itu penting diusulkan saat musrembang supaya pembangunan jalan yang sangat kritis itu dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat setempat.

BACA JUGA :   Mendikbud Nadiem Sebut Kuota Belajar Tahun 2021 Lebih Kecil dari Sebelumnya

“kami berharap ini menjadi prioritas, seperti kita ketahui selama Bupati Ramli.MS menjabat sudah banyak jalan lintas kecamatang terhubung, namun ada satu dua yang belum tuntas, ini yang perlu kita pikirkan besama” ujar dia.

Format menyarakan agar Muspika Kecamatan Arongan Lambalek benar-benar mengusulkan yang urgen seperti ini ketika Musrembang.

BACA JUGA :   Penandatanganan Naskah Menandai Pembukaan TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri

Didampingi Ketua Format Tgk Rasyidin.HR, T Ediman menambahkan, dengan dibangunya jalan lintas Gunong Puloe-Kareung Hampa dia yakin PAD akan meningkat dari sektor pertanian karena lancarnya ekonomi warga, terutama petani sawit dan karet.

Selain itu Ediman juga berharap agar peran pengawasan DPRK perlu ditingkatkan supaya daerah yang terisolir seperti Kareung Hampa dapat tersentuh pembangunan sehingga mudah di akses.

BACA JUGA :   KPK Geledah Empat Lokasi di Sulsel, Menyita Dokumen dan Uang Tunai Kasus Nurdin Abdullah

“Kita lihat peningkatan taraf ekonomi dan pembangunan di daerah lain sangat berpengaruh di pengawasan DPRK, namun di Aceh Barat juga kita harap seperti itu” tutup Ediman. (Wawan)

UPDATE CORONA