Danrem 031/WB Dampingi Pangdam I/BB Kunker Di Denrudal 004 Dumai

oleh -79.489 views

IDUL FITRI

Dumai I Realitas – “Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang penuh semangat yang Kalian berikan pada hari ini.

Saya ucapkan juga terima kasih atas dedikasi dan Prestasi yang kalian berikan seperti yang telah di paparkan tadi kepada saya,” ujar Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. saat memberikan pengarahan kepada Prajurit serta Persit Denrudal 004 dan Kipan A Yonif 132/BS, Bertempat di hanggar Denrudal 004 Dumai.

Sebelum memberikan Pengarahan, Pangdam I/BB yang di dampingi oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M. Han, menerima tari Persembahan dari Persit serta melakukan peninjauan Komplek dan Alutsista di Denrudal 004.

BACA JUGA :   Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Adakan Latihan Menembak

Sebelum mengakhiri Pengarahan, Pangdam I/BB berpesan agar setiap Prajurit selalu siap siaga dan Waspada dengan selalu meningkatkan latihan, Selalu menjaga Protokol Kesehatan, Konsumsi makanan bergizi serta selalu melaksanakan olahraga untuk membangun imunitas.

BACA JUGA :   Di Balik Pentingnya Pasal Penghinaan Terhadap Presiden

“Jangan pernah terlibat Narkoba serta membuat pelanggaran. Bijak Dalam bermedsos, Selalu menjaga keharmonisan rumah tangga,” pesan Pangdam.

Kunjungan kerja Pangdam I/BB di Denrudal 004 diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan pemberian taliasih serta melakukan penanaman Pohon. *(mirza)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas