Jelang Idul Fitri, Ketua PWRI Riau Berbagi Sembako Kepada Warga

oleh -87.489 views
Jelang Idul Fitri

IDUL FITRI

DUMAI I Realitas – Jelang Idul Fitri, Ketua PWRI Riau Berbagi Sembako Kepada Warga.

Pada puasa ke 29 hari Ramadhan 1442 Hijriah 2021, Ketua DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Riau Feri Windria berbagi sembako dan minuman kaleng kepada warga kurang mampu.

REALITAS TV

Kegiatan berbagi ini juga turut didampingi Sekretaris DPC PWRI Dumai Syafriwan Nasution.

Selain berbagi sembako dan minuman kaleng kepada warga, Ketua DPD PWRI Riau Feri Windria bersama Sekretaris DPC PWRI Dumai juga berbagi kepada beberapa Pengurus DPC PWRI Dumai yang mengalami musibah sakit.

BACA JUGA :   Tingkatkan Pengetahuan Personel, Kodam XII/Tpr Gelar Bimtek Penyusunan Revisi Dokumen Renstra

“Kegiatan berbagi hari ini tidak hanya kepada warga, namun kita juga saling berbagi kepada pengurus DPC PWRI Dumai,” ucap Feri, Selasa (11/05/2021).

“Kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan saya secara pribadi sebagai pimpinan media, namun dikarenakan saya sebagai Ketua DPD PWRI Riau, maka saya membawa nama Organisasi ini agar diketahui warga.

BACA JUGA :   Panglima TNI Tinjau Serbuan Vaksinasi di Kota Bandung

Oleh karena itu, kegiatan ini bukanlah atas nama Organisasi PWRI melainkan atas nama pribadi saya,” tandasnya.

Disamping itu, Sekretaris DPC PWRI Dumai Syafriwan mengatakan, bahwa mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD PWRI Riau yang telah melibatkan nya berbagi kepada warga sekaligus kepada Anggota DPC PWRI Dumai.

BACA JUGA :   2 Alat Bukti Terpenuhi Praperadilan Dikabulkan Hakim PN Banda Aceh

“Secara pribadi maupun secara organisasi mewakili, saya berterimakasih kepada Ketua DPD PWRI Riau yang sudah berbagi kepada Pengurus DPC PWRI Dumai, yang mana ada Anggota kita mengalami sakit dan juga ada istri Wakil Ketua DPC PWRI Dumai juga mengalami sakit yang inilah dibantu oleh Feri Windria,” tandasnya. (Anhar)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas