Babinsa Manahan melaksanakan Kegiatan PPKM di Pasar Burung Depok

oleh -72.489 views
Babinsa Manahan

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas –  Babinsa Manahan melaksanakan Kegiatan PPKM di Pasar Burung Depok.

Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Saring dan Serda Supriyadi melaksanakan Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam penanganan Covid-19, di Area Pasar Burung Depok, alamat Jl. Depok, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Kamis (25/02/2021) .

REALITAS TV

Pada kesempatan tersebut Bhabinsa Manahan Serka Saring dan Serda Supriyadi bersama Lurah Pasar Bp. Darmawan, Dinas Pasar Bp. Yono dan Satpam Pasar Depok menghimbau serta mengsosialisasikan kepada para pengunjung dan para pedagang agar disiplin terhadap protokol kesehatan covid-19 dengan mematuhi semua ketentuan dan kebijakan Pemerintah tentang pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

BACA JUGA :   Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Sergai Miliki Pelayanan Terpadu Mobil Keliling Bertuah

“Diterapkan dan diperpanjangnya PPKM hingga tanggal 8 Maret 2021 akibat kurangnya kesadaran dan kedisplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19.

Kususnya ditempat yang berpotensi terjadinya kerumunan seperti Pusat Perbelanjaan, Moll, Pasar Tradisional dan lainnya.”tutur Serka Saring.

BACA JUGA :   DPRD Pelalawan Kecewa Kepada DLHK Riau

“Kegiatan ini bertujuan menimbulkan kesadaran masyarakat agar disiplin Protokol kesehatan Covid-19 serta dalam rangka percepatan penanganan ekonomi masyarakat terdampak Covid-19.”pungkasnya. (Arda 72)

BACA JUGA :   Korem 172/PWY Dukung Upaya Bersama Jaga Kamtibmas di Papua
UPDATE CORONA