Babinsa Koramil 02/BHNP Jelaskan Bahaya Penyebaran Covid-19 Melalui Himbauan

oleh -104.489 views

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Sesuai dengan peraturan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/BHNP bersama Babinkamtibmas dan gugus tugas Kecamatan Sungai Puar, melaksanakan Patroli dan himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Upaya tersebut dilakukan karena melihat selama ini kondisi darurat kesehatan pandemi Covid-19 sudah sangat mengkhawatirkan bagi masyarakat Banuhampu Sungai Puar.

“Bilamana ada keramaian atau berkerumunnya massa kita berikan pemahaman dan menyampaikan imbauan serta membubarkannya. Kesadaran warga sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Karena itu kami terjun langsung memberikan edukasi agar warga benar-benar memahami peraturan pemerintah,” ujarnya pada Selasa (2/2/21) Pagi.

BACA JUGA :   Ketua DPRD Tolikara Diduga Terlibat Pasok Senjata di Papua

Bahkan Babinsa Koramil 02/BHNP juga meminta kepada warga untuk dapat terus mematuhi himbauan pemerintah seperti selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih serta pentinganya menerapkan physical distancing (jaga jarak) dan menggunakan masker. *(mirza)

BACA JUGA :   150 Prajurit Satgas Dari Berbagai Satuan Siap Sukseskan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0735/Surakarta
UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas