Anggota DPRA Rajut Kebersamaan Dengan OKP Kota Langsa

oleh -183.579 views
Terlihat Anggota DPRA yang juga Ketua Fraksi PPP, Ihsanuddin MZ SE MM, bersama dengan OKP yang ada di Kota Langsa, di Ground Kopi, Jumat (05/02/2021).Foto:Rapian/mediarealitas.com

Langsa | Realitas – Anggota DPRA dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ihsanuddin MZ SE MM, rajut kebersamaan dengan berbagai Organisasi Kepemudaan Pemuda (OKP) yang ada di Kota Langsa, di Ground Kopi, Jumat (05/02/2021).

“Alhamdulillah pada hari ini bisa silaturahmi dengan berbagai kalangan pemuda Kota Langsa termasuk OKP yang ada di Kota Langsa,” ucap Ihsanuddin.

Lanjutnya, disela-sela kesibukannya menjadi anggota DPRA, ia katakan sedini mungkin meluangkan waktu untuk para pemuda yang ada di Aceh.

Dalam bincang-bincang hangat itu Ihsanuddin memberikan motivasi kepada para pemuda Kota Langsa agar terus berbuat yang terbaik karena kedepan tampuk pimpinan berbagai lembaga akan beralih kepada para pemuda.

Apalagi, jelang perhelatan besar Pilkada Aceh baik untuk tataran Kab/Kota maupun Provinsi apakah jadi di tahun 2022 atau tahun 2024 seyogianya pemuda mempunyai sikap dan mempersiapkan diri untuk bisa berkompetisi diajang perpolitikan.

BACA JUGA :   Penjelasan Astronom Terkait Gerhana Matahari Menjelang Lebaran

“Intinya pemuda harus siap untuk menjadi pemimpin masa depan karena regenerasi ada dipundak para pemuda,” ucap Ihsanuddin yang pernah menjadi Ketua DPD I KNPI Aceh periode 2013 – 2015 itu.

Kendati begitu, sebuah organisasi akan besar dimana setiap pengurus dapat memberikan kontribusi yang positif untuk sebuah kemajuan, hal yang terpenting jangan ada pernah melibatkan diri atau terjerumus kepada peredaran narkoba karena bila hal tersebut akan mengancurkan masa depan pemuda.

Sementara itu, Zulfan, Ketua DPD II KNPI Kota Langsa untuk periode, 2015-2018, menyatakan bahwa kedatangan senior ke Langsa merupakan lawatan untuk terus menjadi silaturahmi.

“Kami sangat senang akan kedatangan para senior KNPI, meskipun kini sudah menjadi wakil rakyat di parlemen namun masih saja meluangkan waktu untuk para para juniornya,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Buaya meresahkan Warga Pulau Banyak Barat, Kapolres Merespon Untuk Ditangkap

Hal lain disampaikan Ketua Granat Kota Langsa, Islamsyah MTA ST, bahwa hal yang terpenting dicamkan para pemuda bagaimana bisa mengakali peredaran narkoba dari tataran rumah masing-masing hingga lingkungan sekitarnya.

Oleh karenanya pentingnya sebuah kelembagaan untuk terus memerangi dari pengaruh narkoba, karena narkoba itu ibarat berperang dengan bui di lautan yang kelihatan namun sudah didapatkan.

“Jadilah pemuda yang sehat, tanpa harus terpengaruh pada narkoba, narkoba membuat hidup seperti dalam neraka,” tukasnya.

Hadir GM Kosgoro, Rahmad Hidayat ST, Wakil Ketua KNPI Langsa, Rizki Maulana, S.Sos, Ketua HMI Kota Langsa, Boydatul serta para Wakil Ketua KNPI Kota Langsa lainnya. (Rapian)