Mobil Dinas Sekda Muara Enim Kecelakaan Dengan Sepeda Motor, Hingga Terbakar

oleh -329.489 views

IDUL FITRI

Muara Enim | Realitas – Mobil Dinas (Mobdin) Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim terbakar. Pasalanya, mobdin Sekda Muara Enim ini mengalami kecelakaan dengan sepeda motor Jenis Honda CBR, hingga terbakar.

Kecelakaan diketahui terjadi di Jalan Lintas Prabumulih-Muara Enim Desa Tanjung Terang, Dusun III, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (23/1/2021).

Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP Desy Ariyanti menerangkan kejadian, saat itu, sepeda motor Honda CBR yang dikendarai oleh Eris Munandar dengan nopol BG 5949 DAA berjalan dari arah Prabumulih menuju arah Muara Enim, setiba di Tempat kejadian perkara (TKP), motor tersebut terbalik dan langsung menghantam mobil Toyota Fortuner dengan nopol BG 6 DZ yang dikendarai oleh Agus Prianto yang datang dari arah Muara Enim sehingga terjadilah tabrakan.

BACA JUGA :   Mantan Kepala Bappeda Aceh dan BPKA Diperiksa KPK

“Karena terseret cukup jauh sepda motor Honda CBR tersebut terbakar dan ikut membakar mobil Toyota Fortuner,” ujar Desy.

Sementara, Kabag Humas Protokol Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Deni Fedrian membenarkan bahwa Plt Sekda Muara Enim mengalami kecelakaan di Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang saat hendak ke Palembang karena menabrak sepeda motor.

“Iya benar, infonya mobil Pak Sekda menabrak motor, motornya tiba-tiba meledak dan ikut membakar mobil yang yang membawa Pak Sekda, alhamdulillah Pak Sekda dan penumpang lainya baik baik saja,” tuturnya. (Umar)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas