Kasat Binmas AKP Syafi’i Polres Batu Bara Lakukan Ops Yustisi Di Pajak Delima Kelurahan Indrapura

oleh -49.489 views

IDUL FITRI

Batu Bara | Realitas –  Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safi’i. S,H didampingi personilnya Aiptu WB. Ginting dan Briptu Frans A. Nasution serta ikut serta 4 personil polsek Indrapura, Rabu (13/01/2021) Jam, 11.00 Wib, membagi bagikan masker kepada Pedagang dan Konsumen Pasar Tradisional Delima Indrapura yang tidak menggunakan masker dalam rangka Operasi Yustisi .

BACA JUGA :   Permukiman Warga dan Kios di Jakpus Terbakar

AKP Safi’i juga memberikan himbauan kepada pedagang di pasar tradisonal dan tukang becak untuk menerapkan protokol kesehatan, untuk selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir.

Demikian juga memberikan arahan kepada pedagang untuk selalu menjaga jarak atau physical distancing minimal 1 hingga 2 meter antara pedagang dan pembeli maupun dalam kehidupan sehari hari dan terapkan hidup sehat serta makan-makanan yang bergizi dan konsumsi vitamin C dan E

BACA JUGA :   Terdampar Lagi, KKP Kuburkan Bangkai Paus Bryde di Bali

Supaya bisa terhindar dari Covid-19, kita harus sering berolah raga dan berjemur dan bawa sinar matahari pagi untuk menjaga imun tubuh kita menjadi kuat.

BACA JUGA :   LBH Medan Surati Menkopolhukam dan Kapolri Terkait Kasus Kematian Dua Tahanan Polsek Sunggal

Selain itu Kasat Binmas AKP Safi’i. S,H juga memberikan bantuan sosial kepada kaum dhuafa di Pasar Tradisional Indrapura.

Para pengunjung pasar tradisional Delima mengapresiasi kpd pihak kepolisian dan siap mendukung pengkampanyekan penggunaan masker serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan. (Rahmat Hidayat)