Dansat Brimob Polda Aceh Pimpin Apel Gelar Pengecekan Perlengkapan Kendaraan dan Persenjataan Satbrimob

oleh -69.489 views

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S. I. K., M. Si, Rabu (13/1/21) pagi memimpin apel gelar pasukan untuk pengecekan peralatan, kendaraan dan persenjataan Satbrimob Polda Aceh di lapangan apel Mapolda Aceh

Apel diikuti oleh Wadansat Brimob dan pejabat utama Satbrimob, dan personil Staf Sat Brimob,Detasemen Gegana serta Jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh.

Apel diawali dengan menyanyikan lagu Mars Brimob, penghormatan pasukan, laporan komandan apel dan sambutan inspektur apel.

Dansat Brimob dalam arahannya diantaranya, mengatakan Satbrimob Polda Aceh dalam melaksanakan tugas harus siap menghadapi permasalahan seperti konflik sosial, terorisme dan bencana alam.

BACA JUGA :   Menjaga Stamina Sehat dan Bugar, Pangdam XII/TPR Pimpin Goweser Tour De Anjongan

Selain itu, personel Satbrimob juga harus siap ditugaskan dimana saja dan kapan saja. Untuk itu dalam menghadapi tantangan tugas tersebut, semua peralatan persenjataan dan kendaraan di Satbrimob Polda Aceh harus siap pakai serta dibarengi dengan latihan-latihan rutin untuk meningkatkan kemampuan personel dalam bertugas, ucap Dansat Brimob.

BACA JUGA :   Lima Rumah Warga Kepulauan Talaud dan Satu Gereja Terdampak Gempa M7,0

Dalam apel tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan peralatan, kendaraan dan persenjataan oleh inspektur apel.

Apel itu diakhiri dengan pembacaan do’a. (Rahmad Wahyudi)