Kakanwil Kemenkumham Aceh Prestasi Terbaik Kalapas Yang Berhasil Gagalkan Narkotika Dalam Lapas, Itu Program Kami

oleh -350.489 views
Kakanwil Kemenkumham Provinsi Aceh, Heni Yuwono, Bc Ip, S.Sos,.M.Si,

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – Kakanwil Kemenkumham Aceh Prestasi Terbaik Kalapas Yang Berhasil Gagalkan Narkotika Dalam Lapas, Itu Program Kami.

Kakanwil Kemenkumham Provinsi Aceh, Heni Yuwono, Bc Ip, S.Sos,.M.Si, pembasmian narkotika dalam lapas adalah program kami, jadi setiap Kalapas harus kerja ektra ketat untuk membasmi peredaran Narkoba dalam lapas di Aceh.

REALITAS TV

Kita sudah sampaikan kepada semua Kepala Lapas di Aceh agar lebih hati hati dilapangan, ujar Heni kepada Media Realitas Minggu (31/1/2021).

BACA JUGA :   Kunjungan Orang Nomor 2 Di Kogabwilhan III, Tingkatkan Moril Prajurit Yang Bertugas Di Papua

Lebih lanjut Heni menyebutkan dari beberapa kasus narkoba selama januari, 2021, menurut kami adanya menunjukan peningkatan kinerja di lingkungan lapas, teman-teman di LP semakin intensif melakukan penggeledahan dan razia, dan mereka berhasil menemukan, berupa narkotika di Lapas.

Adanya bukti teman-teman di Lp serius melakukan upaya perang terhadap narkoba, terkait mengapa narkoba bisa masuk lapas itu menjadi bahan evaluasi dan intropeksi jajaran Lapas untuk lebih meningkatkan ketelitian dan kewaspadaan terhadap orang maupun barang yang keluar masuk di LP, ujar Heni.

BACA JUGA :   DPC AKSI Muara Enim Mempertanyakan Terkait Pemalsuan Tanda Tangan

Dikatakan nya lagi untuk pembentukan Tim pengawasan dan cegah dini, seluruh LP dan rutan awal Januari 2021 telah saya perintahkan untuk membuat Tim Satoptanal (satuan operasional pengendalian internal) yang tujuannya melakukan operasi inteljen, cegah dini, pemberantasan Narkoba/HP, sinergitas dan kerja sama dengan stakeholder ekternal dan Media Massa, dan beberapa LP Rutan sudah membuat sekelompok tim dan melakukan operasi.

Mohon dukungan bapak dan rekan rekan Media untuk membantu suksesnya program kami, dan kami tetap perang dengan Narkoba.

Inteljen kami di lapas terus bekerja semaksimal mungkin dan mengawasi setiap barang yang masuk ke Lapas yang ada di Aceh, tutup Heni. (H A Muthallib)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas