Curah Hujan Tinggi, Babinsa Cek Bendungan

oleh -61.489 views

IDUL FITRI

Boyolali I Realitas – Menghadapi Curah hujan yang semakin tinggi di Bendungan Kedung Boyo Ds Glonggong Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali ini membuat Batiwanwil Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Pelda Suyatno bersama Kopda Khabib Anhar mengecek debit luapan air sungai. Kamis (21/01/2021).

Pengecekan kondisi ketinggian debit air di Pintu Air Dam/Bendungan tersebut bertujuan sebagai langkah antisipasi bencana banjir kiriman akibat curah hujan tinggi di kawasan hulu sungai.

“Pemantauan kami dilokasi alhamdulillah saat ini debet air di pintu air Dam/Bendungan Kedung Boyo Ds Glonggong Kecamatan Nogosari ini Kendatipun air mulai naik, masih dalam batas normal.

BACA JUGA :   Dukung Program Vaksinasi, seluruh Personel Polres Kuansing disuntik Vaksin Covid 19

Kegiatan pengecekan akan dilakukan rutin untuk memastikan agar air yang dari Dusun Dusun dapat masuk ke sungai dengan lancar sehingga tidak terjadi banjir. ”Ujar Pelda Suyatno.

BACA JUGA :   Tanggulangi Kamtibmas, Kapolres Sergai Terima Penghargaan dari BPI KPNPA - RI

“Kami akan selalu memantau kemungkinan terjadinya banjir serta menghimbau kepada warga agar selalu siap siaga apabila terjadi bencana banjir.” Pungkasnya,

(Pendim 0724 Boyolali)

UPDATE CORONA