Prediksi Pertandingan Liga Champions : Liverpool vs Atalanta

oleh -84.489 views

IDUL FITRI

REALITAS Semua mata tertuju pada Anfield saat Liverpool dan Atalanta saling berhadapan di derby Grup D, Laga ini akan dimainkan pada 26/11/2020 pukul 03:00

The Reds memulai kampanye Liga Champions mereka dengan penuh gaya, dengan tim mencatat kemenangan di masing-masing dari tiga pertandingan grup pertama mereka, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin menjaga rekor 100% mereka tetap utuh. Pasukan Jurgen Klopp sangat mengesankan di kompetisi elit musim ini, tetapi perlu diingat bahwa pemain seperti Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Henderson, Salah, dan Gomez kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan untuk tuan rumah.

Menimbang bahwa Orobici sangat ingin mengamankan finis dua besar, kami memperkirakan bahwa mereka akan meraih sesuatu dari pertarungan Anfield. Liverpool menghancurkan Atalanta 5-0 di Bergamo, tetapi mengingat jumlah pemain yang absen di tim tuan rumah, bagian rampasan ada di kartu kali ini. Caldara absen karena cedera bagi tim tamu, sementara Malinovskyi absen setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Jerman:Werder Bremen vs Augsburg

Sadio Mane adalah pesepakbola Senegal yang bermain untuk Liverpool sebagai pemain sayap. Mane lahir di Sedhiou Senegal pada 10 April 1992, namun ia melakukan debut seniornya di klub Prancis Metz. Pada 2012 ia pindah ke Red Bull Salzburg, dengan pemain sayap yang lincah itu mencetak 31 gol dalam 63 penampilan untuk klub di Bundesliga Austria.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Brighton & Hove Albion

Mane kemudian memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya dengan bergabung dengan klub Liga Premier terkenal Liverpool dengan bayaran £ 34 juta, menandatangani kontrak lima tahun dengan The Reds. Pemain internasional Senegal itu dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Liverpool dan, tidak diragukan lagi, ia membantu tim Anfield itu mencapai final Liga Champions 2017/2018.