Prediksi Pertandingan Liga Champions : Inter Milan vs Real Madrid

oleh -107.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Semua mata tertuju pada Stadio Giuseppe Meazza saat Inter dan Real Madrid saling berhadapan dalam derby Grup B, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/11/2020 pukul 03:00

Inter sangat ingin membalas dendam kepada Real Madrid atas kekalahan 3-2 di ibu kota Spanyol, dan Anda harus ingat bahwa Nerazzurri sedang mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut. Kabar baik bagi tuan rumah adalah Romelu Lukaku kembali ke starting line-up setelah absen di pertandingan grup ketiga karena cedera.

Brozovic dan Kolarov tidak lagi bersaing setelah mereka dites positif terkena virus corona. Los Blancos, di sisi lain, bertujuan untuk mendapatkan kembali tempat mereka di dua besar, tetapi mereka harus melakukannya tanpa kapten Sergio Ramos yang cedera. Orang-orang seperti Militao, Casemiro, dan Benzema dinilai diragukan untuk permainan tersebut, sementara Eden Hazard kembali setelah dinyatakan negatif untuk virus corona. Bagaimanapun, kemenangan kandang harus dianggap sebagai bentuk Real Madrid sama sekali tidak baik menjelang perjalanan ke Milano.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Belanda:Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven

Romelu Lukaku Bolingoli, lahir pada tanggal 13 tahun 1993 adalah pemain Belgia dengan akar dari Kongo. Lukaku bermain untuk beberapa tim yunior sebelum dia dijemput oleh RSC Anderlecht. Setelah bermain hanya selama 2 musim untuk Anderlecht Chelsea menjemputnya dengan harga sekitar 12 juta euro.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Jerman:Dortmund vs Mainz 05

Lukaku tidak pernah bisa mendapatkan tempat di starting eleven Chelsea dan setelah bermain untuk WBA ia pindah ke Everton dengan harga sekitar 35 juta euro. Lukaku melakukan debutnya pada Februari 2010 pada usia 16 dan merupakan salah satu pemain termuda pemain itu. untuk tim nasional Belgia tertinggi.