Prediksi Pertandingan Liga Champions : Marseille vs Porto

oleh -92.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Olympique Marseille akan bertujuan untuk membalas dendam mereka di Porto ketika kedua tim saling berhadapan di Stade Velodrome pada Rabu malam, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/11/2020 pukul 03:00

Tim Ligue 1 telah berjuang di Liga Champions musim ini, dengan tim tersebut kalah dalam tiga pertandingan grup pertama mereka tanpa mencetak gol. Tuan rumah memiliki kepercayaan diri yang rendah menjelang kunjungan ke Porto; Oleh karena itu, kemenangan kandang tidak harus dipertimbangkan.

The Dragons, di sisi lain, bertujuan untuk bergerak selangkah lebih dekat untuk mendapatkan tempat mereka di 16 besar Liga Champions. Bos Porto Sergio Conceicao mengistirahatkan beberapa pemain tetap tim utama dalam pertandingan Taca de Portugal melawan Fabril do Barreiro, tetapi dia pergi untuk menurunkan sisi terbaik melawan OM. Bagaimanapun, kemenangan tandang harus dianggap sebagai Porto lebih dari tim daripada Olympique Marselle.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Belanda:Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven

Setelah memulai karir seniornya di Sparta Rotterdam, Kevin Strootman bergabung dengan sesama tim Belanda Utrecht pada tahun 2011. Gelandang bertahan, yang lahir pada 13 Februari 1990 di Ridderkerk, Belanda, kemudian pindah ke PSV di mana ia membuktikan dirinya sebagai tim reguler utama. . Strootman kemudian ditemukan oleh pencari bakat AS Roma dan pada 2013 ia memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya dengan bergabung dengan Giallorossi.