Prediksi Pertandingan Freiburg vs Mainz

oleh -97.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Schwarzwald-Stadion akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Freiburg dan Mainz, dua tim yang duduk di dasar klasemen menjelang Matchday 8, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 21:30

Freiburg telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaik mereka sejak kepala klub menjual beberapa pemain tetap tim utama di jendela transfer musim panas, tetapi pertandingan melawan Freiburg bisa menjadi titik balik bagi tim tuan rumah.

REALITAS TV

Pemain internasional Hongaria Roland Sallai, yang akan berpartisipasi pada putaran final Kejuaraan Eropa tahun depan, secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan tuan rumah. Die Nullfunfer, di sisi lain, hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan 21 di awal musim, yang berarti bahwa Freiburg tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan. Pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah penyerang Prancis Jean-Philippe Mateta, yang telah mencetak empat gol di divisi elit Jerman musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Genoa vs Benevento - 22 April 2021

Putra dari pelatih sepak bola, Andreas, striker Freiburg Nils Petersen adalah penyerang fisik yang terkenal karena penyelesaian klinisnya. Seorang mantan striker Bayern Munich tidak pernah mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dengan raksasa Bundesliga dan harus menempuh jalan panjang menuju ketenaran termasuk masa pinjaman di Werder Bremen dan Freiburg, sebelum menandatangani kontrak permanen dengan Die Breisaguer pada 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Sassuolo - 22 April 2021

Eksploitasi Petersen yang mengesankan selama musim 2017/18 membantunya masuk ke skuad Piala Dunia FIFA 2018 sementara Jerman meskipun ayahnya Andreas akan berpendapat bahwa pengaruh pribadinya yang membantu Joachim Loew menulis nama putranya dalam daftar 23 pemain. Yaitu, Andres Piteresen melihat manajer Jerman di pantai pada bulan Januari dan memutuskan untuk bertanya kepadanya tentang peluang putranya untuk masuk ke skuad Piala Dunia Jerman.

UPDATE CORONA