Jadi Generasi Milenial Teladan dan Tertib Protokol Kesehatan

oleh -91.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Jadi Generasi Milenial Teladan dan Tertib Protokol Kesehatan.

Di era adaptasi kebiasaan baru, generasi muda diharapkan proaktif untuk membantu pelaksanaan protokol kesehatan.

Polri mengajak masyarakat terutama para kaum milenial untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga Jarak) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :   Danramil 03 Ajak Wakil Ketua Pengadilan Agama untuk Sosialisasikan PPKM

Penerapan disiplin protokol kesehatan di masyarakat menjadi kunci utama dalam pengendalian penyebaran virus corona atau covid-19, Selasa (10/11/2020).

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui akun media sosial Instagram, Facebook dan Twitter terus memberikan imbauan serta edukasi kepada masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Mendagri Serahkan Penghargaan Satyalancana Wira Karya kepada Anggota V BPK RI Bahrullah Akbar

Selain itu, Polri terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan 3M. Ada tiga disiplin protokol kesehatan yang harus dilakukan, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Disamping itu, terus berolahraga dan mengkonsumsi makanan-makanan yang bervitamin, untuk menjaga serta meningkatkan imunitas pada tubuh.

BACA JUGA :   Isu Gulingankan Wali Nanggroe, JASA Langsa Menolak Aksi

Sudah saatnya untuk saling mengingatkan, sudah waktunya untuk berupaya saling melindungi agar pemutusan rantai ini bisa dilaksanakan dengan efektif.

Patuhi protokol kesehatan. Ikuti berita tentang Covid-19 ini dengan saluran-saluran yang benar. (*)

UPDATE CORONA