Sejumlah Fasilitas di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Rusak, Diduga Ribuan Simpatisan Habib Rizieq Saling Dorong

oleh -179.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Sejumlah Fasilitas di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Rusak, Diduga Ribuan Simpatisan Habib Rizieq Saling Dorong.

Sejumlah fasiltas publik di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta rusak, diduga karena ribuan simpatisan Habib Rizieq saling dorong.

Habib Rizieq tiba di kedatangan internasonal pada Selasa (10/11/2020) pagi. Simpatisan Habib Rizieq sudah meluber di lokasi.

“Iya ini kursi patah keinjek-keinjek sama simpatisan tadi untuk liat Rizieq,” kata\ seorang petugas kebersihan setempat, Selasa (10/11/2020).

Sementara, pihak PT Angkasa Pura II belum memberikan keterangan terkait rusaknya sejumlah fasilitas sehabis Rizieq Shihab pulang ke Tanah Air.

BACA JUGA :   Pakar Hukum, Kerumunan di Maumere Spontan Tidak Ada Unsur Pidana

“Wait ya mas, kami sedang siapkan release resminya. Terimakasih,” kata Plt. Senior Manager Branch & Communication Bandara Soekarno-Hatta Haerul Anwar saat dimintai keterangan.

BACA JUGA :   Mahkamah Syar’iyah Langsa, Tandatangani MOU Posbakum Tahun Anggaran 2021

Sebagai informasi, Habib Rizieq Shihab berhasil mendarat secara selamat dan tepat waktu di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Habib Rizieq mendarat di terminal kedatangan internasional sekira pukul 09.00 WIB dan diperiksa kelengkapan dokumen kesehatannya sekira pukul 09.15 WIB.

Rizieq datang bersama keluarganya dan keluar dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sekira pukul 09.30 WIB.

Kedatangannya di tanah air pun langsung disambut histeris oleh ribuan simpatisannya yang sudah menunggu sejak pagi hari di Bandara Soekarno-Hatta.

BACA JUGA :   Tim DVI Polri Menutup Operasi Identifikasi Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Adegan saling tarik menarik baju gamis serba putih yang dipakai Rizieq pun tak terhindarkan lagi.

Kawalan ketat dan aksi dorong-mendorong pun selalu terjadi selama Rizieq menuju ke mobil jemputannya untuk kembali ke rumahnya di bilangan Petamburan, Jakarta Barat.

Usai Rizieq angkat kaki dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, ribuan simpatisan pun langsung membubarkan diri dan seketika bandara langsung sepi pada pukul 10.00 WIB. (Trb)

UPDATE CORONA