Babinsa Bongkong Edukasi Warga dan Bagikan Masker

oleh -66.489 views

IDUL FITRI

Kapuas Hulu I Realitas – Dalam rangka mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Bongkong, Koramil 1206-11/Silat Hilir, Serda Tomi melaksanakan bakti TNI dengan mengedukasi warga dan membagikan masker, yang berlangsung di Desa Bongkong, Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (29/11/20).

BACA JUGA :   KPK : Selain Nurdin Abdullah ada Pejabat Pemprov Sulsel dan Pihak Swasta Dalam OTT

Kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat di masa pandemi Covid-19, dengan ikut serta berperan aktif dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya.

Dikesempatan tersebut, Babinsa Bongkong Serda Tomi menyampaikan, pembagian masker ini dilakukan dengan cara mendatangi warga dan pengendara yang melintas. Selain itu juga menyampaikan tata cara penggunaan masker dengan benar dan penerapan 3 M kepada warga.

BACA JUGA :   Pangdam XII/TPR : Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih di Kalbar

“Kita berharap dengan adanya pembagian masker ini, setidaknya sudah berusaha untuk bersama – sama mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bongkong bapak Aprianus Ipi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas perhatian dan peduli kepada warga binaannya.

BACA JUGA :   Satgas Yonif 312/KH Adakan Pelayanan Kesehatan Keliling Di Kampung Ungalom

“Semoga dengan pembagian masker ini dapat membantu warga terhindar wabah Covid-19,” ucap bapak Aprianus. (Pendam XII/Tpr)

UPDATE CORONA