Polsek Sukaraja Berhasil Menangkap Mantan Sales Marketing Dari Prima Freshmart, Pelaku Pencurian Kekerasan

oleh -73.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Bogor I Realitas – Polsek Sukaraja Berhasil Menangkap Mantan Sales Marketing Dari Prima Freshmart, Pelaku Pencurian Kekerasan.

Polsek Sukaraja Polres Bogor bersama warga masyarakat berhasil amankan satu pelaku Pencurian dengan Kekerasan di Prima Fresh Mart Cilebut Kabupaten Bogor pada Senin malam (26/10/20).

Seorang pelaku pencurian berinisial I (Pria/32 tahun) yang merupakan mantan karyawan Prima Fresh Mart melakukan aksi pencurian dengan kekerasan karena himpitan ekonomi.

“Kejadian pencurian kekerasan di Prima Fresh Mart Ruko Graha Cilebut terjadi kemari Senin malam (26/10/2020) sekitar jam 18.30 WIB. Pelaku yang berpura-pura sebagai pembeli menodongkan pisau ke arah kasir dan pelaku meminta agar uang dalam mesin kasir diserahkan,” kata Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati, S.pd.,MM.

Ia mengungkapkan,”Ketika pelaku lengah, korban melakukan perlawanan dengan memegang pisau yang ada di tangan pelaku, dan korban berteriak meminta pertolongan kemudian warga sekitar mengejar pelaku hingga akhirnya tertangkap dan diserahkan ke Polsek untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Wujudkan Lingkungan Sehat, Babinsa Lempuyang Bersama Masyarakat Bersihkan Parit

Ia juga mengatajan bahwa diamankan 1 (satu) bilah pisau dapur dan 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Beat yang digunakan oleh Pelaku yang merupakan mantan Sales Marketing dari Prima Freshmart.

“Untuk korban yang merupakan kasir Prima Freshmart mendapat luka ringan pada bagian tangan sebelah kiri. Terhadap pelaku kami kenakan Pasal 365 KUHP dan atau pasal dalam UU Darurat RI No. 12 tahun 1951, dengan ancaman pidana penjara di atas 5 tahun,” pungkasnya. Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati, S.pd.,MM. (BAP).(Deddy Karim)