Pererat Silaturahmi, Danrem Gelar Pertemuan Dengan Alumni SMAN 8

oleh -58.489 views

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas –  Pererat Silaturahmi, Danrem Gelar Pertemuan dengan Alumni SMAN 8.

Tingkatkan dan pererat hubungan silaturahmi, Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE, M.Han bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I BB, gelar pertemuan antar Alumni SMAN 8 Pekanbaru pada, Jumat (16/10/2020).

BACA JUGA :   Berbagi Kebahagiaan, PLN Salurkan Bantuan Untuk 75.000 Anak Yatim Dan Dhuafa

Pertemuan yang digelar di Aula SMAN 8 Pekanbaru secara sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan tersebut, juga dihadiri Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 8 Pekanbaru Tavip Tria Chandra SPd, MM berserta beberapa majelis guru SMAN 8 Pekanbaru.

BACA JUGA :   Antisipasi Bencana Ganda Babinsa Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

UPDATE CORONA

Dalam sambutannya, Danrem 03/WB Brigjen TNI M Syech Ismed mengatakan, sangat bersyukur bisa berkumpul dengan rekan-rekan para alumni SMAN 8 Pekanbaru.

Yang sebelumnya bernama SMAN 6 Pekanbaru, ia mengharapkan hubungan silaturahmi ini bisa terus terjaga dan terjalin dengan baik kedepan.

Dalam pertemuan tersebut, Danrem juga menyampaikan jika pertemuan seperti ini kembali dilaksanakan kedepannya, yaitu dengan bentuk reuni akbar.

Namun untuk reuni akbar ini ia berharap tidak hanya dari satu angkatan tapi seluruh angkatan, yang tujuannya agar bisa saling merangkul satu sama lainya.

Artinya sesama Alumni SMAN 8 Pekanbaru semuanya sama dan tidak ada yang ditinggalkan.

“Ini juga karena kita sudah lama tidak bertatap muka yang juga karena memiliki kesibukan masing-masing. Maka itu melalui rauni akbar ini kita kembali tingkatkan hubungan silaturahmi ini dengan baik,” ujarnya.

Silaturahmi melalui reuni akbar ini, kata Putra Asli Bumi Lancang Kuning ini, merupakan salah satu program yang sangat efektif untuk menjaga hubungan baik antar sesama.

Tambah lagi hubungan silaturahmi ini juga merupakan hubungan yang tidak akan pernah ditinggalkan terputus selamanya.

“Jika jabatan, pangkat dan apapun yang ada pada kita saat ini itu pasti akan ditinggalkan. Tapi kalau hubungan silaturahmi tidak akan pernah terputus apa lagi ditinggalkan,” ujar Jenderal bintang satu ini.

Wacana Danrem 031/WB bersama para Alumni ini, disambut baik oleh Kepala Sekolah SMAN 8 Pekanbaru, Tavip Tria Chandra SPd, MM, dimana sebagai Alumni SMAN 8 Pekanbaru ia juga sangat mendukung wacana reuni akbar tersebut.

Jika perlu tambahnya, reuni akbar SMAN 8 Pekanbaru ini memiliki gaung besar dan bisa seperti reuni-reuni Akbar lainya.

Karena reuni akbar ini merupakan salah satu program yang sangat baik untuk meningkatkan hubungi silaturahmi dan mempertemukan kembali yang sudah lama tidak berjumpa.

“Sebenarnya secara pribadi saya juga iri sama sekolah lain di Riau yang besar reuni akbarnya. Untuk itu saya berharap reuni akbar SMAN 8 Pekanbaru ini memiliki gabung luar biasa juga,” harapnya. *(mirza)