Kapolda Jatim Dampingi Komisi III DPR RI, Membagikan 5.000 Masker Dan 1.000 Paket Sembako Ke Masyarakat Jatim

oleh -77.489 views

IDUL FITRI

Surabaya I Realitas – Kapolda Jatim Dampingi Komisi III DPR RI, Membagikan 5.000 Masker Dan 1.000 Paket Sembako Ke Masyarakat Jatim.

KapoIrjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

BACA JUGA :   Singgung Macron, Mahfud Tegaskan Islam Agama Kasih Sayang

Bersama dengan Anggota Komisi III DPR RI, di depan Lobby Tribrata, Mapolda Jatim, membagikan 5.000 masker dan 1.000 paket sembako, ke masyarakat di Jawa Timur, Jumat (16/10/2020).

UPDATE CORONA

Mereka yang menerima ribuan masker dan ribuan paket sembako ini dibagikan di 5 (Lima) Kabupaten/ Kota di Jatim. Diantaranya, Surabaya raya.

Yang meliputi, Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo, Tanjung Perak dan Mojokerto. Masing masing daerah akan mendapatkan 200 paket sembako dan 1.000 masker.lda Jatim.

Masing masing daerah akan mendapatkan 200 paket sembako dan 1.000 masker. Ketua rombongan Komisi III DPR RI, Adies Kadir, mengatakan pihaknya sedang reses di dapil masing-masing.

Wakil rakyat dari Dapil Surabaya Sidoarjo ini, sedang melakukan aksi sosial dan serap aspirasi bersama anggota DPR RI lain dari dapil yang ada di Jawa Timur.

Terkait pembagian sembako serta masker, dia sebelumnya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jawa Timur dan jajaran yang bisa menekan penyebaran Covid-19 di Jatim.

Karena angka penyebaran Covid di Jawa Timur berhasil dikendalikan. Semula dengan penyebaran tinggi yakni zona merah berubah menjadi ke zona orange dan bahkan kini Jawa Timur menuju zona hijau. (Muhammad Ramadhan)

Sumber:(Trb)