Kapolda Jambi Ziarah ke Makam Pahlawan Dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke 75 Tahun 2020

oleh -146.489 views

IDUL FITRI

Jambi I Realitas – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Msi melaksanakan ziarah ke makam pahlawan dalam rangka Peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020, pelaksanaan Upacara dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti Jambi, Jum’at (2/10/2020).

Pada Ziarah memperingati HUT TNI ke 75 ,bertindak sebagai Pimpinan Ziarah Nasional dan inspektur upacara adalah Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P.,M.M.

REALITAS TV

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresadi SH, Sik mengatakan rangkaian acara yang dilaksanakan meliputi pemberian penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan dipimpin oleh Pimpinan Ziarah, mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, kemudian peletakan karangan bunga dilanjutkan tabur bunga oleh Pimpinan Ziarah Nasional diikuti oleh para peserta ziarah..

BACA JUGA :   Pemerintah PNG Selidiki Postingan Warganya Membela Kelompok Teroris OPM

“Dengan dilaksanakan upacara ziarah ,sebagai wujud penghargaan terhadap jasa jasa para pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah,” ujarnya.

BACA JUGA :   Asisten II Pemkab Batu Bara Wakili Bupati Tinjau 3 Pasar

Selain Kapolda Jambi pejabat utama Polda Jambi yang hadirdiantaranya Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Dwi Gunawan, MM, Karo Rena, Dirreskrimsus dan Kapolresta.

BACA JUGA :   Satgas Yonif 642/Kps Ikuti Halal bi Halal Secara Virtual Satuan Jajaran Kodam XII/Tpr

Seluruh kegiatan Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti Jambi, berlangsung dengan khidmad, tertib, aman dan lancar. (*)

UPDATE CORONA