Danrem 062 /TN Menghadiri Peresmian RTLH di DSN Ciguling Kel Pasanggrahan Baru Kec Sumedang Selatan Kab Sumedang

oleh -100.489 views

IDUL FITRI

Sumedang I Realitas – Danrem 062 /Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin,S.Sos menghadiri peresmian rumah tidak layàk huni (RTLH) sebanyak 2 unit di Dusun Ciguling Kel. Pasanggrahan baru Kecamatan. Sumedang Selatan Kabupaten. Sumedang. Kamis 01/10/2020

Kedatangan Danrem 062/Tn di sambut Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E., M.Si dan FKPD Kabupaten Sumedang.

REALITAS TV

Sambutan Danrem 062/Tn menyampaikan suatu kehormatan bagi saya selaku pribadi dan atas nama Komando, saya sudah ke sekian kalinya datang kesini.

BACA JUGA :   Gubernur Aceh Nova Iriansyah Dukung IAIN Langsa Menjadi UIN

Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kerjasamanya. Sehingga rumah tidak layak huni dapat terlaksana dengan baik, ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selanjutnya, saya pesan kepada masyarakat Dusun Ciguling Sumedang tentang kebersihan dan jaga kesehatan karena wabah virus covid 19 ini masih ada.

Sambutan Bupati Sumedang Dr. H. Doni Ahmad Munir, ST. M.M., dalam meresmikan rumah tidak layak huni (RTLH) menyampaikan apresiasi atas kerjasamanya kepada TNI khususnya Kodim 0610/Sumedang, sehingga rumah tidak layak huni ini dapat diselesaikan sesuai rencana.

BACA JUGA :   Direktur PT Pupuk Iskandar Muda Audiensi Dengan Kapolda Aceh

Mudah-mudahan menjadi amal ibadah yang di terima oleh Alloh SWT. Meresmikan RTHL ini sebanyak 2 unit diantaranya, rumah milik Bapak Tata dan rumah milik Ibu Aah, serta anggaran dari
Baznas atas kerjasama Pemda Kabupaten Sumedang dengan Kodim 0610/Sumedang.

Program RTLH ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Sumedang, sehingga dengan adanya program RTLH ini dapat mewujudkan rumah layak huni bagi masyarakat.

BACA JUGA :   Korem 031/WB Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers Di Riau

Melalui program ini, TNI bersama Pemda peduli membantu warga yang kurang mampu, sebagai sarana dalam pemberdayaan wilayah serta mengatasi kesulitan rakyat di daerah.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Danrem 062/Tn, Dandim 0610/Sumedang, Bupati Sumedang, Kapolres Sumedangdan para tamu undangan lainnya. (Penrem 062/Tn)

UPDATE CORONA