Prediksi Pertandingan West Ham United vs Charlton Athletic

oleh -293.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- West Ham United akan berusaha untuk menempatkan awal Liga Premier yang mengecewakan di belakang mereka ketika mereka menghadapi Charlton Athletic di putaran kedua Piala EFL pada hari Selasa.

The Hammers kalah 2-0 di kandang sendiri dari Newcastle United dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Charlton memulai musim League One mereka dengan kemenangan di Crewe Alexandra.

West Ham berada di posisi terbawah Liga Premier setelah pertandingan pembukaan dalam tiga musim terakhir menyusul kekalahan telak dari Manchester City (dua kali) dan Liverpool.

IDUL FITRI

Kekalahan dua gol Sabtu malam melawan Newcastle mungkin tidak seburuk kekalahan sebelumnya, tetapi jelas bahwa David Moyes memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan musim ini.

Debutan Callum Wilson dan Jeff Hendrick mengutuk West Ham atas kekalahan terakhir mereka di hari pembukaan dan Moyes akan tahu pentingnya membalas dengan cepat pada hari Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Fulham

United tidak memiliki rekor terbaik di Piala EFL, kalah di babak empat dan tiga dari Tottenham Hotspur dan Oxford United masing-masing dalam dua musim terakhir.

Kekalahan 4-0 dari Oxford 12 bulan lalu adalah hasil yang masih segar di benak penggemar West Ham, dengan Manuel Pellegrini mendapat banyak kritik setelah kekalahan berat itu.

Secara kebetulan, Charlton adalah pemenang 4-0 terakhir kali mereka menghadapi West Ham di kompetisi mana pun, dengan kemenangan itu datang di Liga Premier 13 tahun lalu.

Athletic telah jatuh jauh sejak hari-hari yang memabukkan dan sekarang menemukan diri mereka kembali ke tingkat ketiga setelah degradasi musim lalu dari Championship.

Mereka memulai musim baru dengan cerah, namun, berkat kemenangan 3-1 di Swindon Town di putaran pertama Piala EFL, diikuti dengan kemenangan 2-1 di Crewe di pertandingan liga pembukaan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Bayern Munich vs RB Leipzig

Pasukan Lee Bowyer telah mencapai babak ketiga kompetisi ini hanya dalam satu dari 12 musim terakhir, meskipun, baru-baru ini disingkirkan oleh Forest Green Rovers di babak pertama.

Mendapatkan promosi kembali ke Kejuaraan akan menjadi tujuan utama Bowyer musim ini, tetapi Piala Dunia selalu disambut baik dan ini bisa menjadi pertandingan rumit lainnya untuk West Ham.

Mengingat perputaran cepat dalam pertandingan, dengan perjalanan ke Arsenal yang akan datang akhir pekan depan, Moyes kemungkinan besar akan merotasi skuadnya untuk pertandingan piala ini.

Sebastien Haller adalah pemain pengganti melawan Newcastle dan harus dibawa ke samping pada hari Selasa, dengan Michail Antonio diberi istirahat.

Selain menggunakan pemain pinggiran, ini juga dapat memberikan kesempatan bagi West Ham untuk mengintegrasikan beberapa anak muda, seperti Conor Coventry dan Goncalo Cardoso, ke samping.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Everton

Kedalaman skuad Charlton tidak terlalu luas, tentu saja, tapi Bowyer kemungkinan besar masih akan membuat beberapa perubahan untuk perjalanan singkat ini ke Stadion London.

Pemain muda yang menjanjikan Dylan Levitt didatangkan dengan status pinjaman dari Manchester United minggu lalu dan tampaknya akan diberikan beberapa menit di sini.

Jonathan Williams digunakan sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan atas Crewe dan, tergantung kebugarannya, akan kembali ke XI pada pertengahan pekan.(red)

Prediksi Susunan Pemain
West Ham: Randolph; Johnson, Balbuena, Cardoso, Masuaku; Coventry, Cullen; Anderson, Lanzini, Belanda; Haller

Charlton: Amos; Lapslie, Pratley, Oshilaja, Purrington; Levitt, Forster-Caskey; Oztumer, Williams, Doughty; Bonne