Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Blackburn Rovers

oleh -99.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Newcastle United akan memulai kampanye EFL CUP mereka pada hari Selasa ketika mereka menyambut Blackburn Rovers di St James ‘Park untuk putaran kedua.

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Morecambe atau Oldham Athletic di babak ketiga, yang akan berlangsung mulai 21 September.

Newcastle United menandai kembalinya mereka ke aksi Liga Premier dengan cara yang sempurna dengan kemenangan 2-0 atas West Ham United pada Sabtu malam, dengan pemain baru Callum Wilson dan Jeff Hendrick keduanya mencetak gol untuk The Magpies.

Para pendukung Newcastle dapat merasa optimis tentang keberuntungan tim mereka di papan atas setelah jendela transfer yang mengesankan, dan Steve Bruce niscaya akan menyukai pertandingan Piala AFL saat The Magpies berusaha mencapai final EFL CUP untuk kedua kalinya dalam sejarah klub yang terkenal.

Satu-satunya penampilan Newcastle di final EFL CUP terjadi pada musim 1975-76, di mana mereka akhirnya dikalahkan 2-1 oleh Manchester City di Stadion Wembley lama.

The Magpies telah tersingkir pada tahap kompetisi ini tiga kali berturut-turut – dua kali ke Nottingham Forest dan ke Leicester City musim lalu – tetapi mereka berhasil mencapai perempat final edisi 2016-17.

Sebaliknya, kembalinya Blackburn ke aksi Kejuaraan berakhir dengan kekecewaan saat Bournemouth meraih kemenangan 3-2 atas tim Tony Mowbray pada akhir pekan.

Blackburn tampaknya akan setidaknya mengambil bagian dari rampasan sebelum Arnaut Danjuma mencetak gol kemenangan Bournemouth di akhir pertandingan, tetapi Mowbray optimis setelah pertandingan karena Rovers berusaha mendorong tempat playoff kali ini.

Para pemain Mowbray sekarang harus mengalihkan perhatian mereka ke kompetisi di mana, seperti lawan tengah pekan mereka, mereka juga tersingkir di babak kedua musim lalu, kalah 2-1 dari Sheffield United.

Namun, Blackburn telah membuat awal kemenangan di EFL CUP 2020-21 saat mereka mengalahkan Doncaster Rovers 3-2 di babak pertama, dengan Adam Armstrong mengantongi pemenang dari titik penalti dengan 10 menit tersisa.

Seperti halnya Newcastle, Blackburn hanya pernah mencapai final EFL CUP sekali dalam sejarah mereka, tapi itu terbukti menjadi kesempatan yang menggembirakan bagi Rovers, yang mengalahkan Tottenham Hotspur di final edisi 2001-02.

Newcastle menyingkirkan Blackburn dari Piala FA 2018-19 setelah pertandingan ulang ketika kedua tim terakhir kali bertemu, dan kedua klub telah bertemu di EFL CUP dua kali di babak 16 besar, dengan Blackburn menang di kedua pertandingan di 1998-99 dan musim 2011-12.

Masalah cedera Newcastle telah didokumentasikan dengan baik belakangan ini, dan The Magpies masih tanpa sejumlah pemain saat kampanye 2020-21 berjalan lancar.

Karl Darlow akan terus menggantikan posisi penjaga gawang Martin Dubravka yang cedera, sementara Fabian Schar, Paul Dummett, Dwight Gayle dan Ciaran Clark tetap di meja perawatan.

Sejauh menyangkut perubahan potensial, Joelinton, Miguel Almiron dan Emil Krafth semuanya bisa menjadi starter, dan mantan pemain sayap Bournemouth Ryan Fraser juga dapat melakukan debutnya untuk The Magpies jika ia dianggap siap bertanding.

Berkenaan dengan Blackburn, Bradley Dack adalah satu-satunya masalah cedera jangka panjang bagi tim tamu, yang sebaliknya memiliki skuad yang fit.

Joe Rothwell akan memulai permainan ini setelah datang dari bangku cadangan saat kalah dari Bournemouth, sementara Tyrhys Dolan yang berusia 18 tahun, yang melakukan debut profesionalnya untuk Rovers melawan Doncaster, juga tampil pada akhir pekan dan akan berharap untuk bermain sebagai bagian melawan Newcastle.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Newcastle: Darlow; Krafth, Lascelles, Fernandez, Ritchie; Almiron, Staf Panjang, Shelvey, Hayden, Saint-Maximin; Joelinton

Blackburn: Kaminski; Bennett, Lenihan, Wharton, Bell; Travis, Rothwell, Holtby; Rankin-Costello, Armstrong, Brereton