Prediksi Pertandingan Burton Albion vs Aston Villa

oleh -138.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

REALITAS-Aston Villa terlambat memulai kampanye 2020-21 mereka dan berjalan pada Selasa malam dengan pertandingan putaran kedua EFL CUP melawan Burton Albion.

The Villans mencapai final kompetisi musim lalu dan menuju pertandingan ini melawan lawan lapis ketiga Burton sebagai favorit kuat untuk maju.

Villa seharusnya memulai musim Liga Premier baru mereka dengan perjalanan ke Manchester City pada hari Sabtu, tetapi pertandingan itu dibatalkan karena komitmen Eropa 2019-20 lawan mereka berjalan ke Agustus.

IDUL FITRI

Perjalanan ke Stadion Pirelli yang kosong ini akan memberi Dean Smith kesempatan pertama untuk melihat timnya dalam aksi kompetitif musim ini, dan mungkin saja para pengunjung menurunkan formasi yang kuat untuk pertandingan pertama mereka kembali.

Sejak nyaris terdegradasi dari papan atas musim lalu, tim West Midlands itu telah mendatangkan Ollie Watkins dan Matty Cash, yang tidak diragukan lagi memperkuat skuad mereka dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions : Ajax vs Midtjylland

Penandatanganan rekor klub Watkins, pencetak gol terbanyak Championship musim lalu, ditambah dengan Jack Grealish tampaknya tetap bertahan untuk musim lain, berdiri Villa dalam posisi yang baik menjelang musim baru ini.

Villa juga menikmati program pramusim yang positif, mengalahkan Wycombe Wanderers 5-2 dalam pertandingan persahabatan pembukaan mereka sebelum mengalahkan Manchester United 1-0 dalam pertandingan tertutup hari Sabtu – Watkins mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu.

EFL CUP membawa banyak kegembiraan bagi penggemar Villa musim lalu, tentu saja, dengan klub yang berhasil mencapai final, di mana mereka dikalahkan oleh Manchester City di Wembley.

Burton juga menikmati perjalanan yang dalam dalam kompetisi baru-baru ini, mencapai semifinal di musim 2018-19, di mana mereka menyerah pada kekalahan tipis 1-0 di tangan City asuhan Pep Guardiola.

The Brewers tersingkir oleh Leicester City di 16 besar musim lalu, tetapi mereka telah menyingkirkan tim Liga Premier di masing-masing dua musim terakhir – Burnley pada 2018-19 dan Bournemouth pada 2019-20.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions : Monchengladbach vs Shaktar

Nigel Clough memimpin malam-malam terkenal itu, tetapi dia telah pergi dan Jake Buxton sekarang ditugaskan untuk membimbing Burton kembali ke Championship dalam kapasitas sebagai manajer pemain.

Albion finis di urutan ke-12 di League One musim lalu dan belum diberi banyak harapan untuk finis lebih tinggi musim ini, mungkin digarisbawahi oleh kekalahan 2-1 dari Fleetwood Town dalam pertandingan pembukaan mereka pada hari Sabtu.

Namun, mereka mengalahkan Accrington Stanley melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di putaran pertama EFL CUP, dan sejarah baru-baru ini menunjukkan bahwa Brewers lebih dari mampu untuk melakukan kesalahan dalam kompetisi ini.

Pertemuan liga minggu depan dengan Sheffield United akan menjadi prioritas bagi Smith, tetapi dia mungkin akan menurunkan sesuatu yang mendekati XI terkuatnya di Stadion Pirelli.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions : Inter Milan vs Real Madrid

Setelah pramusim yang dipersingkat, pertandingan piala ini akan memungkinkan Villans untuk bersantai di tim seperti Grealish, Watkins dan Cash.

Mbwana Samatta, Tom Heaton, Kortney Hause dan Wesley Moraes termasuk di antara mereka yang akan mendorong untuk dimasukkan dalam pertandingan pertama ini kembali.

Adapun Burton, mereka tanpa John-Joe O’Toole menyusul kartu merahnya saat kalah dari Fleetwood pada hari Sabtu.

Penandatanganan musim panas Charles Vernam melewatkan pertandingan itu karena cedera, tetapi masalahnya tidak seburuk yang dikhawatirkan dan dia kemungkinan akan bersaing di sini.

Reece Hutchinson juga diragukan kebugarannya, tetapi Ryan Edwards dan Lucas Akins pulih dari pukulan untuk bermain melawan Fleetwood.(red)

Prediksi Susuna Pemain
Burton :Garratt; Eardley, Brayford, Anderson, Wallace; Akins, Powell, Bostwick, Quinn, Lawless; Hemmings

Aston Villa: Steer; Tunai, Konsa, Mings, Targett; Hourihane, Luiz, McGinn; Trezeguet, Watkins, Grealish