Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid

oleh -121.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Real Madrid akan berusaha untuk mempertahankan gelar La Liga dengan kemenangan ketika mereka bertandang ke San Sebastian untuk menghadapi Real Sociedad pada Minggu malam.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Tottenham

Los Blancos finis lima poin dari urutan kedua Barcelona musim lalu untuk memenangkan gelar, sementara Sociedad, yang memulai musim 2020-21 dengan hasil imbang di Real Valladolid akhir pekan lalu, mengakhiri musim di urutan keenam, mengamankan tempat di babak penyisihan grup. dari Liga Europa.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

Enam belas kemenangan, delapan imbang dan 14 kekalahan dari 38 pertandingan La Liga mereka musim lalu membawa Sociedad 56 poin, yang cukup untuk posisi keenam dan satu tempat di babak penyisihan grup Liga Europa.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Ajax Amsterdam

UPDATE CORONA

Tim asal Basque itu agak jauh dari finis empat besar, mengakhiri musim dengan 14 poin di belakang Sevilla, yang menempati posisi Liga Champions bersama Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid.

Pasukan Imanol Alguacil memiliki jendela transfer yang relatif sepi, tetapi mereka memenangkan perlombaan untuk merekrut gelandang berpengalaman David Silva dari Manchester City, dan pemain berusia 34 tahun itu harus melakukan debutnya di pertandingan ini.

Sociedad, seperti disebutkan, memulai kampanye 2020-21 mereka akhir pekan lalu dan ditahan imbang 1-1 oleh Valladolid, dengan Roberto Lopez menyamakan skor di periode kedua.

La Real sebenarnya telah menang dalam dua dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Madrid, tetapi tim asuhan Zinedine Zidane keluar sebagai pemenang 2-1 ketika mereka terakhir kali bertanding di liga teratas Spanyol setelah periode lockdown.

Dampak finansial dari pandemi virus korona telah membuat Madrid tidak bisa merekrut pemain besar selama jendela transfer musim panas ini, yang berarti mereka akan mengandalkan sebagian besar skuad mereka dari musim lalu.

Martin Odegaard, yang tampil impresif saat dipinjamkan ke Sociedad musim lalu, kembali ke Bernabeu, tetapi tidak akan ada Gareth Bale saat pemain internasional Wales itu menutup diri setelah kembali ke Tottenham Hotspur.

Madrid kalah mengecewakan dari Manchester City di babak 16 besar Liga Champions, tetapi performa liga tim setelah periode lockdown sangat menakjubkan dan akhirnya membuat mereka mengangkat gelar.

Memang, tim Zidane memenangkan sembilan dari 10 pertandingan liga terakhir mereka untuk finis di puncak, pada akhirnya menempatkan 87 poin di papan, lima lebih banyak dari tempat kedua Barca, yang mengalami masalah musim lalu.

Madrid akan mencari sejumlah pemain muda untuk melangkah maju musim ini, sementara mereka juga akan berharap lebih banyak dari Eden Hazard, yang telah mengalami 12 bulan pertama yang sangat sulit di klub.

Sociedad akan kembali tanpa jasa Asier Illarramendi, Luca Sangalli, Martin Merquelanz dan Martin Zubimendi karena cedera, sementara Willian Jose tetap diragukan karena sakit.

Igor Zubeldia juga berjuang dengan masalah lutut, yang berarti bahwa Ander Guevara bisa menjadi starter di lini tengah, sementara Silva bisa tampil untuk tim tuan rumah di area depan.

Mikel Oyarzabal keluar dari bangku cadangan melawan Valladolid akhir pekan lalu, dan pemain Spanyol itu sekarang harus bergabung dengan Alexander Isak di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Madrid, daftar cedera substansial termasuk Hazard, Lucas Vazquez, Isco dan Marco Asensio, sementara Mariano Diaz tidak tersedia setelah menjalani operasi radang amandel.

Eder Militao juga diragukan karena masalah otot yang ia alami dalam pertandingan pramusim Rabu dengan Getafe, tetapi Luka Jovic dan Odegaard keduanya berlatih pada hari Jumat dan kemungkinan akan terlibat.

Rodrygo Goes dan Vinicius Junior kemungkinan besar akan diberikan anggukan bersama Karim Benzema di sepertiga akhir lapangan, sementara lini tengah yang akrab harus mencakup Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric. (red)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Sociedad:Remiro; Gorosabel, Elustondo, Llorente, Monreal; Merino, Guevara, Lopez; Oyarzabal, Isak, D Silva
Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius