Prediksi Pertandingan Granada vs Alaves

oleh -114.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Granada akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di awal kampanye La Liga baru mereka ketika mereka menyambut Alaves di Estadio Nuevo Los Carmenes pada Minggu malam.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions : FC Porto vs Olympiacos

Pasukan Diego Martinez menang 2-0 melawan Athletic Bilbao dalam pertandingan pembuka musim mereka akhir pekan lalu, sementara Alaves menderita kekalahan kandang 1-0 dari Real Betis, kebobolan pada menit ke-94 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Ajax Amsterdam

Granada menikmati musim 2019-20 yang luar biasa di kasta tertinggi Spanyol, mengumpulkan 56 poin dari 38 pertandingan mereka untuk finis di urutan ketujuh, memastikan bahwa mereka akan hadir di babak kualifikasi Liga Europa.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

UPDATE CORONA

Itu adalah musim yang luar biasa bagi klub yang telah dipromosikan musim sebelumnya setelah dua musim di tingkat kedua, sementara itu terbukti menjadi pencapaian tertinggi mereka di La Liga sejak 1973-74.

Pasukan Martinez juga telah membuat awal yang baik untuk musim baru, mengalahkan Athletic 2-0 dalam pertandingan pembuka mereka akhir pekan lalu berkat gol dari Yangel Herrera dan Luis Milla.

Granada beraksi di Liga Europa pada Kamis, sementara itu, dan memastikan bahwa mereka akan hadir di babak kualifikasi ketiga berkat kemenangan 4-0 atas Teuta Durres di Albania.

Tuan rumah akan bertekad untuk mengambil tiga poin liga lagi akhir pekan ini sebelum menghadapi Lokomotivi Tbilisi di putaran berikutnya Liga Europa pada 23 September.

Alaves, sementara itu, membuka musim La Liga 2020-21 mereka dengan kekalahan kandang 1-0 dari Betis akhir pekan lalu; Tampaknya poin akan dibagikan di Estadio de Mendizorroza dengan hasil imbang tanpa gol, tetapi Cristian Tello tampil dengan gol kemenangan pada menit ke-94 bagi tim tamu.

Pakaian Basque sebagian besar terkesan sejak mendapatkan promosi ke papan atas untuk kampanye 2016-17, di mana mereka benar-benar finis kesembilan. Musim lalu agak sulit, meskipun, mengakhiri musim di urutan ke-16, hanya tiga poin di luar zona degradasi.

Pasukan Pablo Machin relatif tenang di jendela transfer musim panas ini, tetapi mereka berhasil mengamankan kesepakatan pinjaman untuk Florian Lejeune dari Newcastle, sementara Deyverson juga tiba dengan status pinjaman dari Palmeiras.

Alaves akan bertekad untuk menempatkan tiga poin di papan secepat mungkin, tetapi Los Babazorros telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Granada, termasuk kekalahan 3-0 pada pertandingan yang sama musim lalu.

Granada tidak memiliki masalah cedera baru menjelang pertandingan, dan tidak mengherankan melihat Martinez mengirim kelompok pemain yang sama ke lapangan yang dimulai melawan Athletic.

Darwin Machis, Milla dan Dimitri Foulquier tidak tampil di Liga Europa pada Kamis, tetapi harus kembali ke tim inti untuk pertandingan hari Minggu.

Herrera kini telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan untuk tim Martinez musim ini, dan pemain berusia 22 tahun itu tampaknya siap untuk peran lini tengah lainnya melawan Alaves.

Adapun Alaves, Manu Garcia tetap berada di sela-sela karena cedera, tetapi tim Basque itu dalam kondisi yang baik ketika harus absen.

Lejeune diperkirakan akan masuk ke starting XI setelah dipinjamkan dari Newcastle, tetapi Machin kemungkinan akan tetap percaya dengan formasi 3-5-2-nya.

Edgar Mendez dan Luis Rioja adalah bek sayap melawan Betis dan itu akan menjadi kasus akhir pekan ini, dengan mantan striker Liga Premier Lucas Perez dan Joselu tampil dalam serangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Granada : Silva; Foulquier, Sanchez, Duarte, Neva; Herrera, Milla, Montoro; Machis, Soldado, Puertas

Alaves: Pacheco; Ely, Laguardia, Lejeune; Mendez, Pina, Battaglia, Pons, Rioja; Joselu, Perez