Anak Bupati Diduga Keroyok Mahasiswa di Parkiran Mal Makassar

oleh -70.489 views

IDUL FITRI

MAKASSAR I Realitas – Anak Bupati Diduga Keroyok Mahasiswa di Parkiran Mal Makassar.

Seorang anak kepala daerah di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) diduga terlibat pengeroyokan tiga mahasiswa di Kota Makassar. Kasus ini sementara masih didalami polisi.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul mengatakan, sudah menerima laporan yang ditujukan ke seorang pelaku berinisial IT yang merupakan anak salah satu bupati.

“Sementara kita tindaklanjuti laporannya. Terlapor ini anak bupati, korbannya ada tiga mengaku sebagai mahasiswa di perguruan tinggi swasta Makassar,” kata Agus di Kota Makassar, Sulsel, Senin (14/9/2020).

Pelaku IT diduga jadi otak pengeroyokan terhadap tiga mahasiswa yakni Herman, Ilham, dan Alam. Akibatnya ketiga korban mengalami luka lebam di wajah dan sebagian tubuhnya.

Menurut dia, dugaan pengeroyokan itu terjadi di parkiran sebuah mal, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Kamis (10/9/2020). Saat ini IT dan rekan-rekannya diamankan di Polsek Mariso.

“Dari hasil keterangan, rombongan mahasiswa ini ketemu anaknya bupati di dalam lift hotel dekat mal itu. Anak bupati ini merasa disenggol kakinya, disitu tersinggung,” ujar dia.

Ketika itulah terjadi aksi pengeroyokan di parkiran mal. Namun korban enggan melakukan visum saat diperiksa oleh penyidik Reskrim Polsek Mariso.

“Pas di Polsek dimediasi itu, tidak mau divisum juga. Korban ini langsung pulang, dan melapor ke Polrestabes Makassar. Sementara kita lidik kasusnya,” ujar dia.(IN/Red)