IKLAN YARA

Babinsa Koramil 14/Jatisrono Damping Penyaluran BLT DD Tahap IV, Ini Tujuannya

oleh -166.489 views
UPDATE CORONA

Wonogiri I Realitas – Babinsa Koramil 14/Jatisrono Damping Penyaluran BLT DD Tahap IV, Ini Tujuannya.

Babinsa Koramil 14/Jatisrono Serda Agus Prihatin melaksanakan pendampingan sosialisasi Bantuan Langsung Tunai Tahap IV kepada masyarakat yang terdampak virus corona, bertempat Balai Desa Sambirejo Kecamatan Jatisrono, Jumat (21/8/2020).

Serda Agus menyampaikan dalam sosialisasi yang dilaksanakan dengan aparat kampung diwilayah binaannya untuk memberikan bantuan langsung tunai kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

“Pesan kepada warga penerima agar memanfaatkan dana BLT ini sebaik mungkin agar dapat membantu menutupi kebutuhan selama pandemi Covid-19.” Tutur Babinsa.

Kegiatan penyaluran BLT juga berlangsung di balai Desa Watangsono tampak Babinsa setempat Pelda Agus Setiawan hadir dalam pelaksanaan tersebut dengan melaksanakan pengamanan demi kelancaran kegiatan tersebut

BACA JUGA :   Penembakan Seorang Ustaz di Tangerang, Diduga Sudah Dipantau Lama

Di tempat terpisah Danramil 14/Jatisrono Kot Inf Subandi mengatakan, penyaluran dana BLT DD tahap IV sebesar Rp. 300,000/orang sebagai kompensasi dari pemerintah kepada warga yang tidak mampu akibat pandemi Covid-19 saat ini.

BACA JUGA :   Jokowi Salurkan 20 Ton Jagung Kepada Peternak di Blitar

Lanjutnya Danraml mengatakan, tujuan dari para anggota Babinsa mendampingi pembagian tersebut untuk memastikan bantuan yang diberikan kepada masyarakat akibat Dampak Covid-19 tepat sasaran.”Tuturnya. (Arda 72 Pendim Surakarta)