IKLAN YARA

Serda Agus Santoso Laksanakan Komsos Dan Pengecekan Prokes di Pasar Klewer,Ini Tujuannya

oleh -127.489 views
UPDATE CORONA

Surakarta I Realitas – Membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19, Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Serda Agus Santoso melakukan Komsos dan himbauan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) agar selalu menggunakan masker di pasar Klewer kelurahan Gajahan, kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta,Rabu (25/11/ 2020).

Serda Agus menegaskan himbauan yang dilakukan ini dalam rangka tatanan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) ditengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA :   IMM Pasuruan Deklarasikan 2 Komisariat Baru di Kota dan Kab Pasuruan

“Sosialisasi ini berupa imbauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK),”terangnya.

Menurutnya, dengan komunikasi sosial kepada warga di wilayah binaannya, khususnya para pedagang yang berada Pasar klewer agar terus mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Di pasar Klewer juga dilakukan pengawasan penegakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

BACA JUGA :   Teror Bom Molotov Rumah Pejabat Kemenkumham Riau Belum Terungkap

“Kita akan terus melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kehidupan Baru,” ujarnya.

Lanjutnya, Dalam penegakan protokol kesehatan, jajaran Koramil 05/Pasar Kliwon terus bergerak di pasar,mall dan tempat-tempat keramaian yang berada di wilayah teritorial Koramil 05/ Pasar Kliwon untuk memberikan himbauan agar terus mematuhi aturan yakni memakai masker, menjaga jarak sekurangnya satu sampai dua meter, dan mencuci tangan menggunakan air mengalir.

“Kegiatan Komsos yang kami dilakukan ini juga dalam rangka membantu Pemerintah Kota Surakarta untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.”pungkas Agus Santoso. (Arda 72)