Warga Aceh Timur Kaget Temukan Bayi di Depan Rumah Usai Dengar Ribut Pria-Wanita

oleh -235.579 views

Aceh Timur I Realitas – Warga Aceh Timur Kaget Temukan Bayi di Depan Rumah Usai Dengar Ribut Pria-Wanita.

Warga Desa Paya Demam Sa, Kecamatan Pante Bidari,Aceh Timur, kaget gara-gara menemukan bayi di depan rumah. Bayi perempuan tersebut ditemukan usai warga mendengar suara keributan antara perempuan dengan laki-laki.

“Bayi ditemukan pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Beberapa jam sebelum penemuan bayi ini, seorang warga sempat mendengar suara keributan seorang perempuan dengan seorang pria,” kata Kapolsek Pante Bidari, Iptu Iskandar Wijaya, kepada wartawan, Senin (15/6/2020).

Suara keributan didengar saksi Fatmawati (38) sekitar pukul 03.30 WIB. Tak lama berselang, dia juga mendengar suara mobil meninggalkan lokasi tersebut.

BACA JUGA :   KPK: Tersangka Pungli Rutan Lebih Dari 10 Orang

Sejam kemudian, Fatmawati mendengar suara tangisan bayi. Namun, dia mengaku tidak berani keluar rumah karena khawatir itu merupakan modus perampokan.

“Kemudian sekitar pukul 05.30 WIB, saksi atas nama Muhammad datang ke rumah Abdullah dengan tujuan untuk membantunya karena ada acara lamaran. Ketika hendak memarut kelapa sekitar pukul 06.00 WIB, Muhammad mendengar suara bayi di depan rumah Abdullah,” jelas Iskandar.

BACA JUGA :   Diduga Pemilih Coblos Dua Kali, Panwaslih Banda Aceh Didesak Proses Hukum, YARA: Itu Bisa Dipidana

Bayi tersebut dibalut dengan kain batik dan ditaruh di atas kursi kayu depan rumah warga bernama Abdullah. Penemuan ini membuat warga setempat heboh sehingga melapor ke pihak kepolisian.

“Kita sudah membawa bayi tersebut ke UPTD Puskesmas Matang Pudeng untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan,” ujar Iskandar.(Dtc/Red)