IKLAN YARA

Peduli Covid-19, Babinsa Karangasem Bersama KPA Bagikan Masker

oleh -267.489 views
UPDATE CORONA

Surakarta I Realitas – Peduli Covid-19, Babinsa Karangasem Bersama KPA Bagikan Masker .

Selasa (23/06/2020) Pukul 09.00 Wib bertempat di Batas Kota Lampu Merah Tugu Makuto Jl. Adi Sumarmo Surakarta, Babinsa Karangasem Sertu Widada dan Serda Marulak S bersama KPA (Komisi Peduli Aids) Kota Surakarta Bagikan Masker sebanyak 1.500 buah kepada pengendara Mobil dan Motor,
Penanggung jawab pelaksanaan Kegiatan Widi N.

BACA JUGA :   Polres Rohul OTT Kades, Sita Uang 20 Juta Hasil Pungli

Sertu Widada menyampaikan kegiatan ini adalah suatu bentuk kerjasama antara TNI dan Komisi Peduli Aids dalam melaksanakan usaha dan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 agar masyarakat lebih peduli lagi dan sadar akan bahaya Covid-19 yang sampai saat ini masih sangat meresahakan.

“Pembagian masker di berikan kepada pengendara yang mengarah ke Wilayah Solo ataupun Pengendara yang keluar Wilayah Solo.”tutur Widada.

BACA JUGA :   Kasus Cabul Anak di Bawah Umur Sudah Tindakan Polres Rote Ndao

Lebih lanjut Ia juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan memberitahukan jika masuk ke Wilayah Solo harus menggunakan Standar Kesehata Covid-19.

“Hal ini juga dilakukan menjelang New Normal Kota Solo yang sudah memenuhi Standar Kesehatan sehingga di harapkan pemberian masker kepada pengendara ke arah Solo ataupun yang keluar Solo dikemudian hari mereka memahami dan peduli terhadap Standar Kesehatan Covid-19.”pungkasnya.

BACA JUGA :   Polisi Segera Umumkan Hasil DNA Kasus Cabul Siswa SMAN Lobalain

Hadir dalam Pembagian Masker Budi Prasetyo, S.Sos (Ketua DPRD Surakarta), Yanti (Sekertaris KPA), Forum WPA Kec. Laweyan,Marwoto, SH (Lurah Karangasem), dan Babinsa Kelurahan Karangasem. (Arda 72 Pendim Surakarta)