IKLAN YARA

Koramil 05 Pasar Kliwon Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat, Ini Tujuannya

oleh -220.489 views
UPDATE CORONA

Surakarta I Realitas – Koramil 05 Pasar Kliwon Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat, Ini Tujuannya.

Selasa (23/06/2020) Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Pasar Kliwon.

Danramil 05/Pasar Kliwon Kapten Cpl Warji mengatakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama dengan komponen masyarakat di wilayah Teritorial Kecamatan Pasar Kliwon ini adalah Kegiatan Program Pemersatu antara TNI bersama Masyarakat dengan mengambil tema ” Bergandengan Tangan Membangun Negeri , Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan” yang di selenggarakan Koramil 05 Pasar Kliwon , Kodim 0735 Surakarta .

BACA JUGA :   Jokowi Salurkan 20 Ton Jagung Kepada Peternak di Blitar

Hadir dalam kegiatan ini tersebut Muspika Kecamatan Pasar Kliwon , Sepuluh Kepala Kelurahan yang ada di Kecamatan Pasar Kliwon,Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda dan Ormas yang ada di Kecamatan Pasar Kliwon , serta perwakilan Linmas tiap-tiap Kelurahan Pasar Kliwon.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan juga penyampaian materi dari pihak Kecamatan Pasar Kliwon dan Polsek Pasar Kliwon.

Joko Wiwoho selaku Kasi Trantip Pasar Kliwon menwgaskan dalam menghadapi New Normal Kota Surakarta , Jajaran Muspika sepakat akan melaksanakan Patroli bersama dan bulan Desember 2020 Kita juga akan menghadapi Pilkada Kota Surakarta.

BACA JUGA :   Agen BRILink Minta Tertibkan Para Agen Abal-Abal

Sementara itu Iptu Teguh Wibawanto SH selaku Waka Polsek Pasar Kliwon menyampaikan dalam menghadapi New Normal di Kota Surakarta , Pihak Polsek akan bersama-sama dengan Koramil dan Kecamatan untuk melaksanakan Patroli gabungan untuk mencegah tersebarnya Virus Covid 19 yang berkembang.

“Pada bulan Desember 2020 , Kota Surakarta akan diadakan Pilkada , Mari Kita Sama-sama menjaga keamanan guna Suksesnya dalam Pilkada Surakarta.”tegasnya.

Danramil 05 Pasar Kliwon Kapten Cpl Warji mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Komunikasi sosial dan Ucapan terima kasih juga disampaikan tentang kerjasamanya selama penanganan Virus Covid 19 yang ada di Kecamatan Pasar Kliwon.

BACA JUGA :   BAI : Pelaku Pembakar Mobil Ketua YARA Langsa Layak Dihukum Mati

“Karena atas dukungan dari semua pihak Penyebaran Virus Covid 19 yang ada di Kecamatan Pasar Kliwon dapat ditangani dengan Baik.”pungkas Kapten Warji.

Di akhir kegiatan Komunikasi Sosial pada hari dengan BerDoa di Pimpin KH Muh Mutarom MSi. MPdi (Ketua Takmir Masjid Agung Surakarta)
Dilanjutkan pemberian Cindermata dari Koramil Pasar Kliwon kepada tamu undangan . (Arda 72 Pendim Surakarta)