Wabup Nagan Raya Dan Keluarga Isolasi Diri

oleh -13.201 views
Wakil Bupati Nagan Raya Bersama Keluarga isolasi Diri di Nagan Raya, Sabtu (28/03/2020).(Mediarealitas/Nuna)

IDUL FITRI

Nagan Raya I Realitas – Wakil Bupati Nagan Raya, H. Chalidin Oesman,.SE., MM saat ini mengambil langkah sikap isolasi diri bersama keluarga, hal ini dilakukan untuk menjaga orang banyak, Sabtu (28/03/2020)

Wakil Bupati H.Chalidin Oesma.,SE., MM kepada Mediarealitas.com mengatakan, isolasi yang ia lakukan setelah anaknya pulang dari Jakarta dan langsung mengambil sikap untuk mensolasikan diri dan bersama keluarga, bahwa terkait informasi yang beredar dirinya baru pulang dari Jakarta ia meluruskan informasi itu.

“Sebenarnya anak yang baru pulang dari Jakarta, jadi sekalian semua kami isolasi diri satu keluarga,”jelas Wabup

Langkah itu diambil untuk mendukung upaya bersama pencegahan mata rantai covid 19 di Kabupaten Nagan Raya dan harus kita patuhi instruksi yang sudah dikeluarkan dari pusat.

Bahkan dengan adanya isolasi ini akan menjadi contoh bagi yang pergi keluar dan jangan menyebabkan masyarakat dan siapapun yang pergi pulang itu sudah termasuk ODP.

“Kita berharap kepada siapa saja yang baru kembali dari luar kota apalagi dari luar negeri untuk dapat melakukan isolasi mandiri, ingat pesan Rasulullah, sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama,”harap Chalidin.

Jika belum mampu untuk menyembuhkan bagi korban yang sudah ada setidaknya bantu untuk mencegah penyebarannya,” tutup pria yang akrab disapa Chalidin

Meskipun anaknya suhu badan normal, Melakukan karantina mandiri dengan mengisolasi diri secara mandiri untuk tidak menularkan kepada yang lain merupakan sebuah langkah untuk menjadi manusia yang dapat bermanfaat bagi sesama,”tutup Chalidin. (Nuna/Yudi)