Viral, Wanita Yang Geleng-Geleng Kepala di Jalan Mengkonsumsi Narkoba

oleh -211.579 views

Pekanbaru I Realitas – Wanita yang gelang-geleng di tepi jalan di Pekanbaru dipastikan mengkonsumsi narkoba. Ada dua jenis narkoba yang dipakainya yaitu sabu dan ekstasi.

“Saksi ini masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari pemeriksaan sementara ini, dua saksi FD (19) dan RM (19) mengakui menggunakan narkoba,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu’min melalui Kasat Narkoba, Kompol Dedy Herman , Jumat (3/1/2020).

Dari pemeriksaan, kata Dedy, wanita inisial FD yang geleng-gelemg di tepi jalan Arifin Achmad Pekanbaru pada 1 Januari 2020 pukul 12.30 WIB mengakui mengkonsumsi dua jenis narkoba.

BACA JUGA :   Brondong dan Janda Terciduk Mesum Di Lhokseumawe

“Saksi menyebutkan dia mengkonsumsi sabu. Selain sabu dia mengakui menelan ekstasi juga. Katanya ekstasinya hanya setengah (setengah butir),” kata Dedy.

Sebelumnya video viral yang memperlihatkan seorang wanita menggeleng-gelengkan kepalanya di media sosial. Dalam video yang viral, wanita tersebut tak berhenti menggeleng-gelengkan kepalanya di tepi jalan.

Wanita tersebut terlihat mengenakan celana jins berwarna biru muda dan baju motif bunga. Dia jongkok di tepi jalan dikerumuni warga. Terlihat banyak sepeda motor terparkir.

BACA JUGA :   KPK Tetapkan Bupati Sidoarjo Sebagai Tersangka Dugaan Korupsi

Salah seorang warga terlihat mengguyurkan air ke kepala dan tubuh wanita tersebut. Namun wanita itu terus menggelengkan kepalanya.

Bahkan ada warga yang memberikan minuman kaleng. Tapi tetap wanita tersebut tak berhenti menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Tadi ada yang ngasih aku, tapi ndak tahu siapa,” kata wanita tersebut seperti dalam video yang dilihat, Kamis (2/1/2020).(Dtc/Red)