22219 KALI DIBACA

Dengan Memperingati Hari Disabilitas Se – Dunia,Pidie Menjadi Kabupaten Yang Amanah Kepada Warganya

Dengan Memperingati Hari Disabilitas Se – Dunia,Pidie Menjadi Kabupaten Yang Amanah Kepada Warganya
example banner

Pidie l Realitas – Dengan Memperingati Hari Disabilitas Se – Dunia, Pidie Menjadi Kabupaten Yang Amanah Kepada Warganya, Sabtu 7 Desember 2019 HJ Nurlelawati,S.Ag (Bunda Salman) Anggota DPRA Perwakilan Pidie Dan Pidie Jaya setelah acara Hari Disabilitas Se – Dunia, digedung meusapat ureung Pidie pada Wartawan Realitas menyebutkan Peringatkan hari sabilitas Se – dunia hari ini, sangat hebat dan Luar biasa, karena kita tahu, makhluk ciptaan Allah semuanya dan kita tidak mau dilahirkan dengan keadaan yang tidak sempurna.

Tapi hari ini, masyarakat komonitas sabilitas dipidie, yang mereka ukuran serta raihkan banyak sekali pretasinya, dibawah bimbingan LSM Paska Pidie.

Saya pertama jadi anggota DPRA, juga telah banyak menbantu serta saya membuat untuk komonitas Disabilitas pidie, serta bantuan yang saya lakukan.

Pertama kali menjadi anggota DPRA 2009 – 2014,itu banyak korsi roda yang kita Berikan.
Diantaranya, korsi roda, tongkat ketiak, bantuan modal usaha yang telah pernah kita Berikan untuk komonitas Disabilitas Kabupaten Pidie.

Dan ini adalah suatu perhatian saya,kepada mereka, saya juga mengharapkan sekarang kepada Pemerintah Kabupaten Pidie serta porpinsi Aceh, untuk mencurahkan perhatian untuk komonitas Disabilitas didaerah kita masing masing tempat, Kabupaten Dan propinsi Aceh. Supaya mereka mendapatkan hak yang sama, seperti kita, dan ini harus dilaksanakan dengan seamanah amanahnya.

Kesan yang sangat menarik saya lihat hari ini, hari ini, mereka semuanya sudah banyak berubah, serta banyak mendapatkan pretasi yang macam mereka raihkan, serta mereka sudah pandai mengangkat ekonomi keluarga mereka, kerajinan kerajinan yang sehari hari mereka kerjakan, untuk dipasarkan, serta bisa mendapatkan ekonomi tambahan, dengan ada perhatian dari LSM Paska.

Mari kita wujudkan Indonesia Inklusi disabilitas yang Unggul dan masyarakat sabilitas pidie,selalu unggul Dan Berpretasi, harap Bunda. (Zoni Jamil/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS