Kabid Humas Polda Jabar : Bripda Denri Maulidzar Alghiffari Sabat Salah Satu Medali Emas Di Ajang 30TH Sea Games 2019 Philiphines

oleh -106.579 views
Bandung, 7 Desember 2019 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Bandung I Realitas – Kabid Humas Polda Jabar : Bripda Denri Maulidzar Alghiffari Sabat Salah Satu Medali Emas Di Ajang 30TH Sea Games 2019 Philiphines, Sabtu, 7/12/2019, Bripda Denri Maulidzar Alghiffari yang merupakan Bintara Sat Sabhara Polres Sukabumi Polda Jabar, sukses menyabet Mendali Emas pada cabang olah raga Dayung nomor MENS PAIR jarak 2000 Meter, di ajang 30TH SEA GAMES 2019 PHILIPHINES.

BACA JUGA :   Diperiksa Tiga Jam, Terlapor Akui Ancam Wartawan Melalui Telepon

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa nomor yang disabet oleh Bripda Denri Maulidzar Alghiffari merupakan nomor pada Cabor Dayung Perorangan.

Ditambahkan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar, bahwa Bripda Denri Maulidzar Alghiffari merupakan Lulusan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Angkatan 42 Tahun 2018, yang berasal dari Padalarang Kab. Bandung Barat.

BACA JUGA :   PPSLI Dan Fisipol Universitas HKBP Nommensen, Kunjungi Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan

Bripda Denri Maulidzar Alghiffari, merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Kakak dari Nandaffa azkia ini lahir 7 Februari1997 dari pasangan Heni Hendayani (IBU) dan Aden Sudrajat (Ayah).

“Semoga prestasi cemerlang Bripda Denri Maulidzar Alghiffari pada 30TH SEA GAMES 2019, PHILIPHINES, juga akan memotivasi personel Polri lainnya untuk berprestasi pada bidang lainnya” ujar Kabid Humas Polda Jabar. (Yudi)