24619 KALI DIBACA

Hari Ini DWP Basarnas Pekanbaru Merayakan HUT DWP Ke 20

Hari Ini DWP Basarnas Pekanbaru Merayakan HUT DWP Ke 20
example banner

Pekanbaru I Realitas – Hari Ini DWP Basarnas Pekanbaru Merayakan HUT DWP Ke 20, Dalam Rangka HUT DWP (Dharma Wanita Persatuan) yang Ke 20, DWP Basarnas Pekanbaru melakukan kegiatan Potong tumpeng di Ruang Serba guna pada Sabtu, 7 Desember 2019 Pukul 14.30 WIB.

Bu Rahma England Selaku Wakil DWP Basarnas Pekanbaru dalam sambutannya mengatakan bersyukur atas nikmat Allah SWT, dengan bertambah usia maka semakin dewasa, ibarat manusia itu semakin matang dalam kehidupan dan dapat menjalankan tugas dan bisa membawa keharmonisan baik dalam rumah tangga maupun diluar rumah” Terang Rahma

“Semoga kedepannya kegiatan DWP Basarnas Pekanbaru semakin maju dan selalu kompak, sehingga terciptanya keharmonisan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai sesama anggota DWP, dan mendukung tugas suami sebagai abdi negara,” Tambah Rahma.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dharma Wanita ditetapkan pada tanggal 7 Desember 1999 pada sebuah rapat nasional.

Tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional.

Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu “Membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur”.

Anggota organisasi Dharma Wanita adalah semua istri PNS di Indonesia yang meliputi istri PNS, istri pejabat negara bidang pemerintahan, istri pensiunan dan janda PNS, istri pegawai BUMN atau BUMD, istri pensiunan atau janda pegawai BUMN atau BUMD, istri kepala perwakilan Indonesia di luar negeri, istri perangkat pemerintah desa, istri TNI, istri POLRI, dan pensiunan PNS. (Mirza/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS